7 Artis Blak-blakan Urusan Ranjang, Dinda Hauw Sampai Jadi Trending Topic

Selasa, Oktober 05, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

7 Artis Blak-blakan Urusan Ranjang, Dinda Hauw Sampai Jadi Trending Topic

Menjadi hal tabu di mata masyarakat, tak sedikit artis yang secara terbuka membicarakan soal urusan ranjang dengan pasangan. Terbaru adalah Dinda Hauw yang menyentil soal 'jatah' saat mengunggah fotonya dengan sang suami. Berikut deretan artis blak-blakan urusan ranjang di media sosial.

Diantara para selebriti tersebut memiliki kebiasaan unik saat berhubungan seks dengan pasangannya. Bahkan ada yang nekat bercinta di luar ruangan sampai kepergok orang.

Siti Badriah dan Suaminya, Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)

Siapa saja nih deretan selebriti yang pede mengumbar kehidupan ranjangnya? Simak di bawah ini ya.

1. Jennifer Jill dan Ajun Perwira

Ajun Perwira dan Jennifer Jill ingin punya anak (Youtube.com/MelaneyRicardo)

Pasangan yang usianya terpaut jauh itu ternyata punya kehidupan seks yang luar biasa. Mereka ngaku pernah melakukan threesome.

“Semua perempuan punya fantasi, semua pria punya fantasi. Sama lah. Satu sama satu. Threesome, we had that. Foursome belum yah. Gue sukanya ganjil, gak suka genap,” ungkap Jennifer Jill.

2. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Alfian Winanto)

Vanessa Angel yang belum lama melahirkan, sempat blak-blakan urusan ranjangnya kepada Nikita Mirzani sebelum dipenjara. Ia pernah kepergok anak saat lagi bercinta dengan suami.

"Tapi ada cerita lucu nih, pas dia (Vanessa Angel) lagi di atas, Gala melek langsung liat. Eh dia nanya, gimana nih? Ya gimana, nanggung nih, selesaikan hahahha," ujar Bibi Ardiansyah.

3. Siti Badriah dan Krijiana Baharudin

Siti Badriah dan Suaminya, Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)

Siti Badriah mengungkap pengalaman memalukan yang pernah ia alami dengan suami. Saat sedang berada di Bali, penyanyi dangdut itu pernah bercinta di luar ruangan sampai kepergok orang.

"Pas lagi endul-endulnya, ada paralayang lewat," tutur Siti Badriah yang langsung tertawa geli."Itu posisinya gue lagi tiduran terus lihat. (Bilang ke Siti Badriah) sayang, paralayang lewat," timpal suaminya.

4. Jenita Janet dan Danu Sofwan

Jenita Janet dan Nikita Mirzani (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

Belum lama nikah, Jenita Janet berani mengumbar kehidupan ranjangnya. Ia ngaku mengungkapkan posisi favoritnya saat bercinta.

"Aku senang di atas, dan di bawah," kata Jenita Janet dalam vlog Crazy Nikmir Real di YouTube, Minggu (22/11). "Lihatin muka, ekspresi, aku gemas banget lihat dia (bilang) 'aduh sayang tahan dulu'," ujarnya. lagi.

5. Elly Sugigi dan Aher

Elly Sugigi dan Aher (Youtube.com/OramiEntertainment)

Elly Sugigi ngaku sudah nikah siri dengan Aher. Mereka tak malu mengumbar kehidupan seksnya.

Elly bahkan ngaku tiru adegan video syur 19 detik sampai beli baju yang sama dengan pemeran video tersebut. "Terus kemarin ngikutin yang heboh viral itu (video 19 detik). Sampai beli baju yang sama," ujar Aher.

6. Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina

The Bumils pemotretan. (Instagram/@raffinagita1717)

Saat melakukan pemotretan bersama empa bumils, Aurel Hermansyah yang sedang mengandung anak pertamanya bertanya pada Nagita Slavina.

"Kak aku mau boleh tanya nggak, tapi sensitif," kata Aurel Hermansyah di kanal YouTube Rans Entertainment, dikutip Sabtu (18/9/2021).

Menurut Gigi, berhubungan suami istri saat sedang mengandung tak masalah. Tapi dia sadar banyak pasnganan suami istri, terlebih para suami yang takut melakukannya.

7. Dinda Hauw

Unggahan Dinda Hauw soal jatah suami. [Instagram/dindahw]

Istri Rey Mbayang ini tiba-tiba menyentil sang suami soal urusan ranjang.

Nama Dinda Hauw bahkan menjadi puncak topik pembicaraan di Twitter pada Senin (4/10/2021) kemarin. Gara-garanya, unggahan Instagram Dinda yang menyentil soal 'jatah' suami.

"Si sabarku yang lucu @rey_mbayang , jadi makin sayang kan.. apalagi kalo di kasih “Jatah” setiap hari kan…," tulis Dinda Hauw sebagai caption foto berduanya dengan Rey Mbayang.

Kalimat ambigu tersebut disorot karena Dinda Hauw diduga blak-blakan mengenai urusan ranjang.



Sumber : suara

0 comments: