Asal Kekayaan Hercules, Merendah Punya Bisnis Kecil Ternyata Bernilai Fantastis

Jumat, Oktober 29, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

  Perjalanan Hercules Rosario Marshal sang preman tobat seakan tak pernah ada bosannya untuk diulas. Apalagi mengenai keluarga dan kehidupan pribadinya.

 

 

 

 

Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) itu diketahui memiliki tiga buah hati yang kini kuliah di luar negeri dan menghabiskan banyak dana.Anak Herculesdi sini.

 

 

 

Terbukti kekayaan melimpah yang diperoleh Hercules, berasal dari bisnis yang digelutinya. Meski ia mengaku usaha kecil-kecilan, ternyata bernilai fantastis.

 

 

 

 

Dari mana saja asal kekayaan Hercules? Simak ulasannya berikut ini, seperti dihimpun dari kanal YouTube Gus miftah official, Kamis.

 

 

Merendah Ngaku Punya Usaha Kecil

 

Sebelumnya, Gus Miftah dibuat kagum. Mengetahui bahwa ketiga anak Hercules dengan istri tercinta Nia Dania, kini tengah mengenyam pendidikan di luar negeri.

 

 

 

Lantaran penasaran dengan biaya besar yang harus dikeluarkan. Gus Miftah pun ingin tahu hasil kekayaan yang dimiliki oleh Hercules.

 

 

 

"Pertanyaannya sekarang begini, anak empat kuliah di luar negeri semua, yang tiga sudah satu belum. Tapi mau jadi dokter di Inggris. Maung duitnya banyak itu dari mana? Hayo dari mana? Biar enggak suudzon ini orang-orang," tanya Gus Miftah.

 

 

Tapi dengan santainya Hercules seraya merendah, mengaku sekedar punya usaha kecil.

 

 

 

"Ya duitnya itu, saya ada usaha kecil-kecilan. Ya ada lah," jawabnya.

 

Bisnis Fantastis

 

Ternyata selama ini Hercules mendapatkan pundi-pundi rupiah dari hasil pasar yang dikelolanya. Hebatnya lagi, pasar pribadi yang dipegangnya itu memiliki luas lebih dari 5 hektare.

 

 

 

"Saya memiliki satu pasar," ujar Hercules.

 

 

"Memiliki satu pasar itu bukan cilik Maung. Itu berapa los, berapa toko?," pukul Gus Miftah sembari tertawa.

 

 

"Itu pasar pribadi. Luas tanahnya hampir lima setengah hektar," sambungnya.

 

 

 

Pasar pribadi menjadi salah satu dari banyak bisnis yang saat ini dikelola oleh Hercules.

 

 

 

"Sek aku ki mikir, pasar kok pribadi kuwi lo," tutur Gus Miftah masih heran.

 

 

 

"Kecil-kecil-kecilan itu," tukasnya.

 

Bisnis di Banyak Bidang

 

Selain punya pasar, ternyata Hercules juga tengah mengurusi bisnis perikanan, kapal, hingga pertanian. Hasil panen ikannya pun kerap disalurkan ke pondok pesantren dan sejumlah acara pengajian.

 

 

 

Tak tanggung-tanggung, ikan jenis tuna pun digelontorkan. Seperti diketahui, harga ikan jenis tersebut berada di kisaran Rp29.000-Rp111.000. Hercules tak segan memberikan lebih dari 300 kilogram untuk disumbangkan.

 

 

 

"Terus apa lagi Maung? Terus yang kemarin ngasih ikan abah itu. Kemarin itu, yang mujahadah semalam kok ora ampuh ngaji makan pakai ikan Tuna. Kemarin ngirim ke pondok 350 kilo. Tadi katanya bawa 300 kilo lagi, apa lagi usahanya?," papar Gus Miftah.

 

 

 

 

"Ada kapal juga, perikanan. Di pertanian juga, sama ada semacam ada tanah murah kita beli dan urusin," pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Sumber :Merdeka.com

0 comments: