Bak Sultan, Cerita Penumpang Tunggal di Pesawat, Awak Kabin Selalu Menyapa Namanya

Jumat, Oktober 01, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 09 30 406 2479402 bak-sultan-cerita-penumpang-tunggal-di-pesawat-awak-kabin-selalu-menyapa-namanya-MQvXQrJYuW.jpg

PADA awal-awal dunia dilanda pandemi COVID-19, banyak orang membatasi bepergian dan maskapai penerbangan terkena imbas pembatasan yang diberlakukan di berbagai negara. Ada pesawat yang nekat terbang, tapi penumpang minim. Bahkan ada yang cuma satu orang.

Pria bernama Alex Svanevik beruntung pernah merasakan sendirian naik pesawat komersil. Ia hanya mengisi satu kursi, sementara yang lainnya kosong. Sebagai penumpang tunggal, Alex merasa bak sultan dalam penerbangan yang layaknya jet pribadi.

"Saya sendirian dalam penerbangan ke Singapura," kata Alex berbagi pengalamannya melalui akun Twitter @Asvanevik yang diunggah Rabu 29 September 2021.

 

Melansir dari MSNews, Alex merasa istimewa karena tiap pengumuman yang disampaikan oleh pilot dan awak kabin dimulai dengan menyebut namanya “"Mr. Alexander".

Ya, pilot dan awak kabin tetap menjalankan prosedur memberi pengumuman ke penumpang dalam penerbangan, meski yang diangkut hanya satu orang.

Dalam video yang dibaikan Alex, Anda dapat mendengar awak kabin memulai pengumuman dengan menya

Dia justru merasakan keheningan yang menusuk tulang. Alex menunjukkan dalam rekaman bahwa semua kursi penumpang kosong, selain kusi miliknya.

Sementara ada netizen yang tidak percaya, Alex kemudian meyakinkan bahwa penerbangan akan berlangsung dengan atau tanpa penumpang.

 Ilustrasi

Tweet tersebut menarik banyak perhatian dari pengguna Twitter. Ada satu pengguna bercanda “Ini adalah normal untuk jet pribadi,”

Alex sendiri mengatakan dia tetap menjalani karantina dua minggu, meskipun dia satu-satunya penumpang dalam penerbangan.

panya secara langsung sebelum membagikan detail cuaca dan waktu setempat di negara kita.

Selama penerbangan, Alex tidak perlu mengalami duduk di ruang yang sempit dan berdesakan dengan penumpang lain di lorong kabin.



Sumber : okezone

0 comments: