Balik Menyerang, Denny Sumargo Sebut Mantan Manajernya Idap Gangguan Mental

Kamis, Oktober 07, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Balik Menyerang, Denny Sumargo Sebut Mantan Manajernya Idap Gangguan Mental

Aktor Denny Sumargo balik menyerang Ditya Andrista. Dia bilang bahwa mantan manajernya itu memiliki ganguan kesehatan mental.

Nama Ditya Andrista bahkan terdaftar di rumah sakit di kota Bandung dan Bali sebagai pasien bipolar.

Mantan Manager Denny Sumargo, Ditya Andrista saat menggelar konferensi di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Jadi gini, dia itu dulu ada masalah dengan gangguan kejiwaan. Cek di Bandung dan Bali. Itu nama dia di situ. Dia memiliki bipolar," kata Denny Sumargo ditemui wartawan di Jakarta, Rabu (6/10/2021).

Alih-alih menjauhi Ditya Andrista dengan gangguan bipolar, laki-laki yang dijuluki pebasket sombong ini justru mengulurkan tangannya. Ia membantu kesembuhan mantan manajernya itu.

"And i respect that. Ini adalah suatu penyakit yang harus dibantu," ucapnya.

Denny Sumargo didampingi tim pengacara [Suara.com/Evi Ariska]

"Selama bertahun-tahun saya bantu agar penyakitnya ini jangan sampai kambuh," katanya lagi.

Denny Sumargo menjelaskan, selama ini ia sudah mengetahui Ditya Andrista kerap berbohong. Namun ia memaklumi karena penyakit kejiwaan yang dialami.

Namun menyangkut masalah finansial hingga ratusan juta, bintang film 5 CM ini tidak bisa lagi memaklumi prilaku buruk tersebut.

"Dia bohong sama saya banyak sekali, tapi bukan tentang uang," katanya.

Denny Sumargo melaporkan Ditya Andrista ke Polda Metro Jaya atas kasus tindak pemalsuan dan penggelapan uang. Dia mengklaim duitnya senilai Rp 739 juta dibawa kabur oleh perempuan tersebut.

Menurut Denny Sumargo, Ditya Andrista mengambil keuntungan pribadi dengan memakai bendera Densu Management. Bahkan kata dia, Ditya Andrista sempat mengembalikan Rp 500 juta sebelum menghilang.

Duit yang masih ada di tangan Ditya Andrista masih tersisa Rp 739 juta. Ketika ditagih, mantan manajernya itu disebutnya menghilang tanpa kabar.

Ditya sudah menanggapi laporan Denny. Dia membantah semua tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

Dia justru memastikan duit yang disebut Denny dibawa kabur adalah haknya, yakni honor yang belum dibayar oleh Denny selama beberapa tahun. 

Sumber : suara

0 comments: