Bayar Pajak Usaha Jadi Mudah dengan KlikBCA Bisnis, Yuk Simak Caranya!

Jumat, Oktober 01, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Di era digital ini pembayaran pajak semakin dimudahkan lewat pembayaran secara online. Apalagi bagi Anda yang memiliki bisnis pasti membutuhkan kemudahan dalam bertransaksi mulai dari informasi rekening, transfer dana, B2B Pertamina, pembayaran tagihan, termasuk membayar pajak yang biasanya ribet. 

 

 

 

 

Tak perlu khawatir! Dengan KlikBCA Bisnis Anda dapat membayar pajak dengan mudah melalui e-Billing Pajak. E-Billing Pajak merupakan fasilitas pembayaran pajak secara satuan maupun bulk pada KlikBCA Bisnis dimana nasabah cukup melakukan input/upload detail wajib pajak dan melakukan pembayaran pada KlikBCA Bisnis. Dengan fitur e-Billing Pajak, Anda tidak perlu membuat kode billing terlebih dahulu karena kode billing akan terbentuk otomatis saat membuat transaksi e-Billing Pajak. Jenis pajak yang dibayarkan yaitu pajak yang terkait dengan Direktorat Jenderal Pajak (DJP). 

 

 

 

 

Ikuti langkah berikut ini untuk melakukan transaksi e-Billing Pajak melalui KlikBCA Bisnis.

 

 

 

1.    Nasabah log in ke KlikBCA Bisnis

2.    Kemudian pilih menu e-Billing Pajak 

3.    Buat Transaksi

4.    Otorisasi Transaksi

5.    Klik menu Status Transaksi untuk Download BPN (Bukti Penerimaan Negara)

6.    Selesai

 

 

Perlu diingat transaksi e-Billing Pajak satuan dapat dilakukan setiap hari termasuk hari libur 24/7. Sedangkan batas waktu upload e-Billing Pajak secara bulk melalui KlikBCA Bisnis dapat dilakukan pada hari kerja pukul 07.00 - 20.00 WIB.

 


 

Sumber : Tempo

0 comments: