Bebas Tugas Lebih Awal dari Militer, Sungjae BTOB Berbagi Kabar Terbaru dengan Fans

Sabtu, Oktober 02, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada 1 Oktober, Yook Sungjae BTOB menggelar siaran langsung di Instagram untuk berbincang dengan penggemar.
Dalam siaran ini, Yook Sungjae membagi bahwa dirinya telah dibebas tugaskan lebih awal dari militer sejak 26 September. Demi mengurangi penyebaran COVID-19, para tentara diminta untuk tidak kembali ke markas setelah liburan terakhir mereka, sehingha hasilnya mereka bebas tugas lebih awal.
Yook Sungjae berkata, “Hari Minggu lalu, aku mendapatkan libur terakhirku sebelum bebas tugas. Aku bersama dengan orang tuaku sampai saat ini. Aku senang bisa membagikan statusku dengan kalian semua tentang ini.” Mengenai wajib militer, ia berkata, “Aku benar-benar sehat dan melakukan yang terbaik. Sepertinya apa yang aku lakukan cukup baik untuk menyembuhkan semua hal yang telah aku lalui. Aku rindu sekali kehidupan biasa seperti ini.”
Ia membagikan cintanya untuk para Melody, penggemar BTOB, dan berkata, “Setiap hari, aku mengecek media sosial dan melihat banyak orang menungguku kembali. Terima kasih untuk kalian semua, aku bisa menyelesaikan wajib militer dengan sehat. Aku juga melihat iklan yang dipasang penggemar di Times Square New York tahun lalu. Aku sudah terbiasa dengan rambut pendek dan rasanya sangat nyaman. Rasanya baru kemarin aku ke salon untuk memangkasnya, tapi waktu berlalu begitu cepat.”
Yook Sungjae juga membahas para member BTOB lainnya. “(Eunkwang) pasti kesulitan menjadi leader BTOB tanpa aku. Aku ingin segera memulai promosi lagi. Aku tidak bisa bertemu dengan mereka dulu karena COVID-19. Aku ingin segera bertemu dengan mereka.”
Yook Sungjae mulai menjalankan wajib militer pada 11 Mei 2020, dan ia akan resmi bebas tugas pada 14 November 2021.

Sumber :Allkpop

0 comments: