Berhati Mulia, TWICE Habiskan Waktu Bersama Anak-anak Dengan Penyakit Kritis Untuk "JYP x EDM"

Kamis, Oktober 07, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




TWICE belum lama ini menghabiskan waktu (melalui video call) bersama anak-anak di dalam dan luar negeri dengan penyakit kritis, untuk memenuhi keinginan mereka (dengan JYP x EDM).
Pada Juni 2019, JYP menandatangani MOU dengan Make-A-Wish Korea untuk project kontribusi sosial, dan aktivitas CSR perwakilan 'EDM (Every Dream Matters!'). Kali ini, total enam anak menyampaikan mimpi berharga mereka kepada artis JYP, dan TWICE yang baru-baru ini berubah menjadi Santa dan mengabulkan keinginan mereka.
Jihyo Kang (11 tahun) telah menerima perawatan berkelanjutan setelah didiagnosis dengan sindrom Loeys-Dietz. Sebagai tanggapan, TWICE memainkan permainan keseimbangan non-tatap muka dan mengirim piyama dengan tanda tangan sebagai hadiah.
Kim Jiyoon (12 tahun), yang didiagnosis menderita limfoma ganas pada Maret 2018 setelah mengetahui nama anemia aplastik pada tahun 2017, bermimpi ingin berlatih koreografi sambil menari bersama Twice. Anggota TWICE bersenang-senang menonton dan berbicara dengan Jiyoon.
Selain itu, setelah didiagnosis menderita leukemia limfositik akut, Park Seoyeon (10 tahun) menjalani kemoterapi selama sekitar dua tahun tiga bulan dari September 2017 hingga Desember 2019, dan mengakhiri pengobatan pada 18 Desember 2019. Park Seoyeon menyiapkan pertunjukan piano 'Alcohol Free' untuk pertemuan yang tak terlupakan dengan para anggota, dan TWICE menyanyikan lagu bersama dan menjawab pertanyaan yang telah mereka siapkan dengan tulus sebagai tanggapan atas penggemar tulus mereka.
Mengyao Yang (19 tahun), yang tinggal di Amerika Serikat, didiagnosis dengan penyakit ginjal stadium akhir dan menjalani transplantasi ginjal. Keinginan untuk bertemu TWICE yang memberikan harapannya tidak terpenuhi karena kesehatannya yang tiba-tiba memburuk pada hari itu, tetapi para anggota mengirimkan video dukungan kepadanya.

Sumber :Allkpop

0 comments: