Cerita Perempuan Naik Taksi Online Sendirian, Perilaku Sopir Membuatnya Ketakutan

Kamis, Oktober 07, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 10 06 406 2482014 cerita-perempuan-naik-taksi-online-sendirian-perilaku-sopir-membuatnya-ketakutan-Vf4CA2UXSs.JPG

SEORANG TikToker, Daisy dengan akun @babyblossomxox, tampak menangis dan emosional ketika ia menyampaikan situasi mengerikan yang baru saja terjadi padanya.

Menyusul insiden yang menakutkan dengan seorang sopir taksi online, dalam klip itu dirinya juga memberikan peringatan yang emosional, menasihati semua orang untuk tetap aman dan berhati-hati.

“Saya baru saja mengalami pengalaman menakutkan dengan seorang sopir taksi dan ini bukan pertama kalinya. Kita harus berhati-hati dengan semua orang sekarang,” kata Daisy.

Sambil terus menangis, penata rias yang berbasis di Inggris itu menjelaskan: “Saya hanya ingin berbagi pengalaman saya,”.

Daisy ingat pulang dengan taksi dan sopir taksi itu berbicara dengannya, bertanya dari mana ia berasal. "Itu cukup biasa, dan saya menganggap itu normal,” kata Daisy.

Sebagai tanggapan, pengemudi itu menanyakan apakah Daisy tinggal di daerah di mana dia baru saja dijemput atau apakah dia mengantarnya pulang.

Ilustrasi Taksi Online

Kemudian Daisy melanjutkan bercerita bagaimana ia menjadi panik, ketika sopir taksi itu memberi tahu Daisy bahwa dirinya memiliki rumah di dekatnya yang bisa disewakan.

Sopir taksi itu bahkan menawarkan untuk mengantar Daisy ke sana saat itu juga, tetapi Daisy menolak dan mengatakan kepadanya, temannya sedang menunggunya sehingga ia harus pulang.

Sopir taksi kemudian meminta nomor Daisy. Dalam keadaan panik, sopir taksi itu memberikan nomornya kepada Daisy.

Setelah beberapa saat hening, sopir taksi itu berkata dia sedang menunggu Daisy meneleponnya sehingga bisa mendapatkan nomornya, sementara Daisy mengatakan akan meneleponnya nanti.

Sesampainya di tempat tujuan, dalam keadaan ketakutan, Daisy mendatangi seorang wanita tak dikenal dan memintanya untuk pura-pura berbicara dengannya sampai sopir taksi itu pergi.

“Dia tidak pergi untuk waktu yang lama. Saya yakin dia sedang menatap kami, tetapi saya tidak ingin melihat, jadi dia akhirnya pergi,” kata Daisy.

Daisy mengakhiri video dengan mengatakan: "Tolong berhati-hatilah di luar sana semuanya,”

Video Daisy yang emosional itu telah ditonton hampir 570.000 kali, lebih dari 75.000 suka, dan ribuan komentar sejak dirinya membagikan pengalaman menakutkannya.

Salah satu komentar itu adalah dari Bolt, aplikasi ridesharing yang digunakan Daisy ketika dia mengalami interaksi yang tidak nyaman, mereka menulis: “Kami sangat menyesal mendengar tentang pengalaman Anda. Tim kami menyelidiki kasus ini dan mengambil tindakan yang tepat,”

Sementara yang lain berbagi dukungan dan harapan mereka untuk TikToker itu.

Salah seorang pengguna menuliskan: “Jangan meminta maaf. Ini adalah pengalaman yang menakutkan dan Anda berhak untuk merasakan hal ini. Aku sangat menyesal ini terjadi padamu,”

Ada juga pengguna Tiktok lainnya menuliskan: “Bagus untuk berpikir cepat. Jalan yang berbeda dan temukan seorang wanita. Anda melakukannya dengan baik, tetapi seharusnya tidak terjadi pada Anda,”

Setelah videonya viral, Daisy kemudian menanggapi komentar di video lanjutan, di mana ia mengungkapkan saat dirinya berbicara di telepon dengan Bolt tentang insiden tersebut.

Perusahaan dari taksi itu menyebut perilaku pengemudi mereka sebagai hal yang sangat tidak bisa diterima.

“Penyelidikan telah dimulai berdasarkan pernyataan Anda,” kata pihak Bolt. Dan dia juga mengklaim bahwa mereka mendorongnya untuk melaporkan pria tersebut ke polisi.

“Salah satu hal pertama yang ingin saya lakukan setelah kejadian itu adalah datang ke sini dan melaporkannya untuk mencegah hal ini terjadi pada orang lain,” jelasnya. "Yang bisa saya pikirkan hanyalah, orang ini akan melakukannya pada orang lain,” lanjutnya.

Daisy dipuji di bagian komentar karena menyebarkan kesadaran dan berbagi bagaimana mereka bersyukur karena telah membagikan kisahnya untuk membantu orang lain.

Sumber : okezone

0 comments: