Choi Jinhyuk Di Periksa Pihak Berwajib Karena Langgar Aturan PPKM

Jumat, Oktober 08, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Aktor Choi Jinhyuk dipastikan telah ditangkap oleh pihak kepolisian saat mengadakan pesta minum di sebuah bar yang dioperasikan secara ilegal.
Menurut sumber, Choi Jinhyuk tertangkap minum di sebuah bar di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul sekitar pukul 20:20 KST pada tanggal 6 Oktober. Polisi menangkap Choi Jinhyuk dengan tuduhan melanggar Infectious Disease Prevention Act.
Saat ini, social distancing level 4 tengah berlaku di wilayah Seoul, sehingga fasilitas hiburan dilarang berbisnis. Saat kejadian, ditemukan 51 orang, termasuk pelanggan dan resepsionis serta Choi Jinhyuk.
Melalui agensinya, Choi Jinhyuk mengatakan kepada Yonhap News, "Karena situasi COVID-19, aku sangat berhati-hati untuk minum di luar bahkan sebelum jam 10 malam, jadi aku pergi ke tempat yang direkomendasikan oleh seorang kenalan sambil mencari tempat untuk berbicara dengan tenang. Aku tidak tahu apakah bar itu beroperasi secara ilegal. Aku tahu bahwa ketidaktahuan untuk tidak memeriksa aturan PPKM dengan benar itu memalukan dan tidak beralasan. Aku menyesal dan aku tidak akan pernah mengulangi kesalahan ini lagi."

Sumber :Allkpop

0 comments: