Denny Sumargo Sindir Mantan Manajer Cari Simpati Usai Dilaporkan

Selasa, Oktober 05, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Denny Sumargo Sindir Mantan Manajer Cari Simpati Usai Dilaporkan


Aktor Denny Sumargo diduga menyindir mantan manajernya, Ditya Adrista, yang telah dilaporkan dalam kasus penggelapan duit dan pemalsuan surat. Dia menyebut bakal ada orang yang muncul untuk mencari simpati.

"Dapat firasat barusan. Besok ada yang akan muncul dan akhirnya mau bicara. Tujuannya untuk menjantuhkan gue dan untuk mendapat simpati dengan playing victim," tulis Denny Sumargo, Senin (5/10/2021)

Denny Sumargo dan istri, Olivia Allan. [Instagram]
Denny Sumargo dan istri, Olivia Allan. [Instagram]

Densu, sapaan akrab Denny Sumargo, juga mengatakan bahwa orang tersebut nantinya tak sendiri muncul, melainkan didampingi oleh orang yang membelanya.

"Ada yang back up juga ternyata diam-diam untuk menjatuhkan gue. Masalahnya kan gua tahu," katanya.

"Semoga firasat gue tidak salah. Sepertinya besok dia tidak akan sendiri. Kita tengok siapa aja yang muncul besok bareng dia," sambungnya.

Momen Denny Sumargo dan istri pamer kemesraan di jalanan New York. (Instagram/dennysumargoreal)

Hari ini, Selasa (5/10/2021), mantan manajer Denny Sumargo memang menggelar jumpa pers. Dia baru muncul setelah dilaporkan Densu ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Uggahan Denny Sumargo ditanggapi beragam komentar. Tak sedikit yang mendoakan agar Densu segera menyelesaikan persoalannya.

"Moga-moga cepet beres," tulis akun @kokojackson7.

"I am with you big bro," sambung akun @ezrontarigan.

"Wakakak mau ngetahuhin lu bang? Kayaknya nggak akan bisa yaaa. Karena lu udah pernah jatuh sejatuhnya. Jadi elu udah tahu harus apa," sambung akun @ayudiaprada.

Sebelumnya Denny Sumargo melaporkan Ditya Adrista ke Polda Metro Jaya. Bintang film 5 CM itu menuding sang manajer membawa kabur duitnya senilai Rp 739 juta.

Bukan cuma penggelapan, Ditya juga dilaporkan kasus pemalsuan surat. Modusnya mengatasnamakan Densu Management, tapi tak melaporkan pembayaran dari rekan kerja Densu secara penuh.


Sumber :  suara

0 comments: