Deretan Kisah Seram Beragam Cara ART Supaya Disayang Majikan, Pakai Ilmu Hitam

Kamis, Oktober 28, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

 Meski sudah jelas ilmu hitam atau ilmu gaib adalah syirik dan hukumnya haram, masih banyak orang yang masih menggunakan cara ini untuk mencari keuntungan.

 

 

 

 

Pernahkah Sahabat Dream mendengar cerita tentang orang mencari nafkah yang menggunakan ilmu hitam? Rupanya, banyak orang memiliki pengalaman seperti ini!


 

 

 

Berikut ini adalah tiga aksi seram dan menjijikkan yang dilakukan asisten rumah tangga (ART) dalam memengaruhi majikan menggunakan ilmu hitam.

 

 

 

 

Keluarga asal Singapura ini mulai mencurigai asisten rumah tangga (ART) ketika barang-barang berharga di rumah mulai banyak yang hilang.

 

 

 

 

Pada awalnya, keluarga berusaha untuk berpikiran positif, terutama ketika sang ART sering menunjukkan sikap yang baik dan memperlihatkan keahlian memasak makanan di atas rata-rata.


Santet Majikan Pakai Telur Merpati

 

 

 

Hingga suatu hari, ART asal Indonesia ini ketahuan berhubungan intim dengan seorang pekerja asing asal Bangladesh saat tidak ada orang di rumah majikan.

 

 

 

Ketika keluarga tersebut melakukan pemeriksaan secara menyeluruh, mereka menemukan perhiasan curian dan nampan berisi telur merpati di bawah tempat tidur sang ART.


 

 

Tanpa membuang waktu, keluarga langsung memanggil polisi dan ART tak tahu diri itu ditangkap. Saat diperiksa, ART mengaku selama ini dia menggunakan ilmu hitam dengan media telur merpati untuk menyakiti keluarga majikan.

 

 

 

Keluarga tersebut baru sadar, selama ini satu per satu anggota mereka jatuh sakit tanpa diketahui penyebabnya meski sudah diperiksa dokter.

 

 

Setelah mendengar pengakuan ART tersebut, keluarga Singapura itu kemudian menyewa seorang biarawan untuk menghilangkan gangguan santet yang menimpa mereka.


 

Perilaku Pembantu yang Aneh dan Seram

 

 

 

Selanjutnya adalah kisah yang diceritakan di Twitter pada tahun 2017. Menurut seorang wanita bernama Dhia dari Singapura, banyak hal aneh terjadi di rumahnya setelah keluarganya menyewa pembantu yang tak disebutkan asalnya.

 

 

 

Menurut Dhia, perilaku pembantunya memang terlihat aneh karena jarang makan apalagi berbicara. Katanya sang pembantu hanya makan nasi, garam dan bawang putih seminggu sekali. Si pembantu hanya mau berbicara dengan ayah Dhia saja.


 

 

Anehnya, pembantu tersebut sering bertanya mau makan atau tidak di jam yang tidak biasa, seperti jam 3 pagi. Saat anggota keluarga menolak, pembantunya itu tampak marah.


Mencium Bau Aneh

 

 

 

Di antara kejadian menyeramkan yang dialami Dhia adalah ketika dia bangun pagi-pagi dan melihat sepasang mata merah menatapnya dari bawah tempat tidur.


 

 

Tidak cukup dengan itu, suatu hari ketika hari ke-5 datang bulan, Dhia pulang dan mencium hal-hal aneh. Saat diperiksa, Dhia mendapati pembantunya sedang jongkok di toilet dengan sebungkus pembalut bekas.

 

 

 

Terkejut dengan penemuan itu, Dhia berteriak pada pembantunya. Saat ditanya 'Apa yang kamu lakukan?' pembantunya hanya menjawab dengan tawa yang menyeramkan.



Rambut dan Foto Dipotong-potong dalam Amplop

 

 

 

Dhia dan ibunya kemudian mengambil kantong berisi pembalut kotor tersebut dan langsung membuangnya. Setelah itu, mereka memeriksa barang-barang milik pembantu yang aneh itu.


 

 

Betapa terkejutnya Dhia dan ibunya, mereka menemukan rambut di dalam amplop dan foto orang tua Dhia yang telah dipotong-potong.

 

 

 

Setelah memulangkan pembantu ke tempat asalnya, ibu Dhia mulai menderita gangguan dan migrain hingga tidak bisa tidur. Ibu Dhia bahkan sering melihat bayangan putih di luar jendela kamar.



Rendam Pembalut Habis Pakai

 

 

 

Masih banyak lagi cerita horor dan aneh tentang kelakuan aneh para ART di negara Singapura dan Malaysia ini.

 

 

 

 

Menurut Asia One, seorang pembantu mengalami depresi karena majikannya memasang kamera CCTV untuk memantau pergerakannya.




Merasa majikannya tidak menyukainya, seorang teman mulai mengajari ilmu hitam agar sang majikan menyukai pembantu tersebut.

 

 

 

Wanita ini kemudian merendam pembalutnya yang kotor ke dalam air minum dan memberikannya kepada majikannya.

 

 

 

Pembantu ini berhasil melakukan hal menjijikkan ini dua kali sebelum ketahuan melalui rekaman CCTV.

 

 

" Kami tak percaya ilmu hitam tapi kami marah saat tahu kami minum air menjijikkan itu," kata sang majikan.




Cara Lain ART Agar Disayang Majikan dengan Pakai Ilmu Hitam

 

 

 

Selain merendam pembalut habis dipakai dan menggunakan telur merpati, banyak cara aneh yang digunakan ART untuk menggoda atau menyantet majikan, beberapa di antaranya adalah:

 

 

 

  • Mencampurkan darah haid ke dalam sup majikan
  • Mencampurkan air kencing dalam makanan majikan atau meludahi makanan
  • Mengirim foto majikan atau rambut ke kampung halaman untuk diberikan kepada dukun
  • Menggunakan kuku yang dipotong untuk membuat minyak pengasih
  • Membaca jampi atau mantera pada beras
  • Menaruh celana dalam dalam sarung bantal majikan
  • Kebanyakan ART ini menggunakan ilmu hitam karena mau mendapat kepercayaan dari majikan



Sumber :dream.co.id

0 comments: