ENHYPEN Berbagi Pemikiran Tentang Gaya Baru di Comeback “Tamed-Dashed”

Rabu, Oktober 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Showcase pers online ENHYPEN untuk perilisan album pertama mereka “DIMENSION : DILEMA” diadakan pada 12 Oktober. Jake dan Sunoo masing-masing memulai dengan mengatakan, “Aku sangat senang dan bangga bahwa ini adalah album pertama kami,” dan “Kami bekerja keras untuk memperbaiki bagian-bagian yang kurang kami miliki. Kami akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.”
“DIMENSION : DILEMA” memulai seri baru “DIMENSION” ENHYPEN, yang akan membahas cara para pria memasuki dunia multi-dimensi di mana berbagai nilai bertabrakan satu sama lain. Mereka mulai belajar tentang keinginan mendalam, yang menyebabkan mereka merasa bingung tentang identitas mereka dan jatuh ke dalam dilema.
Jungwon dengan jujur ​​menjelaskan, “Dunia yang aku alami setelah debut kami jauh lebih rumit. Aku ingin meningkatkan keterampilanku sebagai anggota ENHYPEN, tetapi aku juga membutuhkan waktu pribadi. Juga, aku ingin menerima banyak cinta, tetapi aku juga merasakan keinginan untuk bebas dari mata publik. Ini adalah emosi yang aku sampaikan.”
Lagu utama “Tamed-Dashed” menggambarkan dilema antara “dijinakkan” oleh keinginan seseorang atau “berani” darinya.
Sunghoon dan Sunoo mengungkapkan bahwa reaksi pertama mereka terhadap lagu tersebut adalah kejutan karena jauh lebih cerah dari lagu-lagu mereka sebelumnya.
Sunoo menambahkan dengan senyum lebar, “Aku terkejut, tetapi aku juga memiliki perasaan yang baik karena merasa kami dapat menunjukkan sisi baru.”
Saat mengambil konsep menyegarkan pertama mereka, Jungwon berkata dengan malu-malu, “Aku bekerja keras untuk memberikan getaran yang menyegarkan bahkan dengan ekspresi wajah kami saja. Awalnya terasa canggung, tapi aku harap kalian akan menikmatinya.”
“DIMENSION : DILEMA” berisi karya-karya produser HYBE Labels seperti Wonderkid dan Bang Si Hyuk, dan senior ENHYPEN, Yeonjun TXT yang tampil dalam lagu B-side “Blockbuster.”
Jay berkomentar, “Musiknya menjadi spesial berkat banyak orang. Aku ingin menggunakan waktu ini untuk berterima kasih kepada mereka. Produser eksekutif Bang Si Hyuk memberi kami banyak saran, dan yang paling berkesan adalah ketika dia mengatakan bahwa dia ingin kami menyelaraskan koreografi dengan chorus dari lagu utama kami.”
Mengenai penampilan Yeonjun, Heeseung menyatakan, “Ini adalah pertama kalinya kami bekerja dengan artis lain sejak debut kami, dan lebih menarik dan istimewa karena dia adalah senior HYBE Labels kami.”
Adapun tujuan untuk promosi mereka, Sunoo memilih mendapatkan No 1 di acara musik, menjelaskan bahwa dia ingin merasakan kegembiraan itu sekali lagi. “Tapi lebih dari segalanya, aku ingin ENHYPEN diakui sebagai grup yang memiliki lagu-lagu bagus dan tampil bagus.”
Jungwon juga berbagi tujuannya sendiri. Dia berkata, “Kami sering disebut ikon generasi keempat. Kami ingin tumbuh dan melampaui menjadi ikon untuk menjadi grup K-pop yang paling penting.”
Heeseung menyatakan, “Aku pikir pertumbuhan terbesar yang aku lihat adalah cara pemikiranku tentang musik berubah. Pada awalnya, yang aku inginkan hanyalah debut, tetapi setiap kali naik ke panggung dan menerima cinta membuatku bekerja lebih keras untuk membuat kesan yang lebih baik.”
“Di atas segalanya, aku ingin tampil di depan ENGENE. ENGENE, aku merindukanmu,” kata Jake kepada penggemar.

Sumber :Allkpop

0 comments: