ENHYPEN Rilis Full Album Pertama “DIMENSION : DILEMA” dan MV Untuk Title Track “Tamed-Dashed”

Selasa, Oktober 12, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




ENHYPEN merilis album full-length pertamanya "DIMENSION: DILEMA" pada pukul 6 PM KST pada tanggal 12 Oktober. Sudah sekitar 6 bulan sejak kami merilis mini album ke-2 "BORDER : CARNIVAL" di bulan April. Ini adalah album full-length pertama sejak debutnya.
ENHYPEN, yang mengungkap perasaan kompleks yang dirasakan menjelang debutnya dengan seri "BORDER" dan perasaan jujur tentang dunia berbeda yang dia hadapi setelah debutnya, akan menggambar sebuah cerita setelah mereka menyadari bahwa "dunia ini lebih kompleks dan dunia yang kontradiktif dari yang diharapkan". DIMENSION: DILEMA, yang membuka seri "DIMENSION", menceritakan kisah bahwa anak laki-laki yang pertama kali mempelajari keinginan mereka dan mulai merasa bingung tentang identitas mereka setelah memasuki dunia hiperdimensi dan multidimensi dengan nilai-nilai yang bertentangan jatuh ke dalam dilema. bahwa mereka tidak dapat dengan mudah memilih, tetapi berlari ke depan.
Title-track "Tamed-Dashed" dari album baru adalah lagu bergenre gelombang baru tahun 1980-an, yang menanyakan "apakah harus dijinakkan oleh keinginan atau dibuang dari keinginan." Lagu ini berkisah tentang anak laki-laki yang merasa malu dan bingung saat mengalami dilema, kontradiksi, dan konflik antar keinginan.
Tanggapan ENHYPEN terhadap album full-length pertama sangat eksplosif. Pada saat yang sama dengan rilis berbagai konten, itu menjadi trending real-time di seluruh dunia di Twitter, memanaskan SNS, dan memecahkan rekornya sendiri dengan lebih dari 920.000 pre-order di dalam dan luar negeri. Setelahnya, minat dan ekspektasi meningkat terhadap album baru ENHYPEN, yang membuktikan kehadiran "ikon panas generasi keempat".

Sumber :Allkpop

0 comments: