Film baru 'The Eternals' jadi perbincangan karena memiliki adegan ranjang dan adegan ciuman sesama jenis dalam tayangannya.

Jumat, Oktober 29, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Film yang juga menghadirkan aktor Ma Dongseok ini akan bertemu dengan penonton Korea yang berusia 12 tahun ke atas. Ini bukanlah hal biasa mengingat adegan ciuman sesama jenis muncul di film biasanya dilabeli rated 15 tahun ke atas atau tidak untuk ditonton remaja.
'The Eternals' pertama kali dirilis di Korea melalui press preview pada tanggal 28 Oktober, menjelang perilisan secara umum di Korea pada tanggal 3 November. Tingkat action seperti ekspresi normal seperti di film-film Marvel lainnya, namun ada adegan ranjang lawan jenis dan adegan ciuman sesama jenis di dalam tayangnnya yang menjadi pertanyaan.
Sebagai tanggapan, Komite Rating Video mengklasifikasikan 'Eternals' sebagai "penonton berusia 12 tahun atau lebih karena bahaya seksualitas kecil dalam adegan ciuman dan penggambaran tidak langsung dari perilaku seksual, dan adegan monster yang menyakiti atau berkelahi dengan orang diungkapkan secara singkat."
Meski demikian, masih harus dilihat apakah keputusan Komite Rating Video ini mencerminkan perubahan zaman dan apakah standar yang sama akan diterapkan pada film Korea di masa depan. Ini karena telah secara konsisten ditunjukkan bahwa film blockbuster dan sci-fi Hollywood memiliki standar penilaian yang relatif kurang ketat dibandingkan film Korea.

Sumber :Allkpop

0 comments: