FOTO: Hewan Peliharaan Unik Jadi Teman Setia Kala Pandemi

Sabtu, Oktober 02, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Sejumlah hewan yang tergolong unik menjadi peliharaan, seperti tarantula dan tikus, menjadi teman beberapa orang ketika menghadapi pandemi Covid-19.

Luciana Benetti menjadi salah satu yang memiliki hewan peliharaan unik. Ia mendapatkan babi dari orang tuanya ketika pandemi dimulai pada 2020. (AP Photo/Natacha Pisarenko)

Babi bernama Chanchi itu disebut menjadi temannya selama berdiam diri di rumah dan kelas online saat lockdown akibat pandemi.  (AP Photo/Natacha Pisarenko)

Luciana Benetti mengatakan Chanchi selalu menemaninya bahkan di saat stres akibat tidak bisa bertemu dengan teman atau orang lain di tengah pandemi. (AP Photo/Natacha Pisarenko)

Chanchi, babi Juliana dengan berat 20 kilogram, juga disebut selalu bersemangat menyambutnya di rumah setiap saat. (AP Photo/Natacha Pisarenko)

Beda lagi dengan perawat Osvaldo Negri yang memelihara tarantula. Hal itu dilakukan untuk menenangkan dirinya bekerja di rumah sakit kala pandemi. (AP Photo/Natacha Pisarenko)

Osvaldo Negri juga memelihara tarantula untuk mengatasi arachnophobia yang ia derita. (AP Photo/Natacha Pisarenko)

Sedangkan Lorena Alvarez memilih memelihara sugar gliders. Ia mengatakan peliharaannya itu menguatkannya ketika menghadapi masalah.  (AP Photo/Natacha Pisarenko)

Sementara itu, Solana Pesca mulai memelihara tikus karena  mendapatkannya sebagai hadiah ketika lockdown akibat pandemi. Dua tikus itu menjadi temannya saat sendiri di rumah. (AP Photo/Natacha Pisarenko)


Sumber : okezone.com

0 comments: