Grup Foxconn Taiwan dilaporkan tertarik pada pabrik mobil Ohio

Jumat, Oktober 01, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Lordstown Motors berencana membangun truk pick-up listrik di pabrik

(foto AP)

TAIPEI — Foxconn Technology Group yang berbasis di Taiwan berencana untuk membeli pabrik mobil di negara bagian Ohio, Amerika untuk membangun kendaraan listrik, menurut laporan yang belum dikonfirmasi, Kamis (30 September).

Dalam dua tahun terakhir sejak membeli pabrik dari General Motors, Lordstown Motors telah mengerjakan proyek untuk meluncurkan truk pickup listrik, menurut laporan Bloomberg. Kesepakatan dengan Foxconn kemungkinan akan diumumkan minggu ini.

Belum ada nilai yang diberikan pada transaksi tersebut, tetapi Lordstown dilaporkan membutuhkan uang tunai, dan kesepakatan dengan Foxconn akan memungkinkannya untuk memproduksi beberapa model di pabrik yang sama. Perusahaan A.S. telah terlibat dalam penyelidikan terhadap proyeksinya dan terkena perubahan manajemen puncak.


Pabrik tersebut akan menjadi fasilitas manufaktur pertama Foxconn di AS untuk rencananya memproduksi kendaraan listrik, termasuk mobil dan bus. Foxconn telah menandatangani perjanjian dengan pembuat mobil Stellantis, Fisker dan Yulon Group Taiwan.

Sumber : Taiwan news

0 comments: