Gunakan Tagar Jennie Ketika Beritakan Lisa BLACKPINK, Media Asal Thailand Ini Menuai Kritikan

Jumat, Oktober 08, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Media Thailand, "Thai Enquirer" dengan jumlah pengikut 74,7 ribu memberitakan Lisa yang tidak dizinkan YG ke pertunjukan BVLGARI di "Paris Fashion Week", menuai kritikan usai menggunakan tagar Jennie.
Seperti yang diketahui bahwa sesama anggota BLACKPINK, Jennie pergi ke Prancis untuk menghadiri acara CHANEL di "Paris Fashion Week" yang menggaetnya. Tidak hanya Jennie, anggota lainpun diizinkan pergi Prancis termasuk Lisa yang saat ini berada di Prancis, walaupun CELINE merek Prancis yang menggaet Lisa, kali ini tidak berpartisipasi dalam PFW. Berbeda dengan BVLGARI, mereka bukanlah merek asal Prancis melainkan merek yang berasal dari Italia, dimana mereka tidak menggelar pertunjukan PFW, tetapi mereka menggelar acara lain di Milan, Italia.
Meskipun sudah dijelaskan oleh penggemar, alih-alih langsung meminta maaf, "Thai Enquirer" justru memberi challenge bahwa mereka akan mengeluarkan permintaan maaf resmi kepada Jennie jika mereka mencapai 100 ribu pengikut hari ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pemimpin Redaksi (Editor-in-Chief) "Thai Enquirer" yang didengarnya dari editor "Thai Enquirer."
Hal tersebut sontak membuat penggemar Jennie geran, dan menaikan tagline "STOP USING JENNIE" dengan tagar #ApologizeToJennie dan juga tagline "PROTECT JENNIE FROM THAI MEDIA" karena ini bukan kali pertama Jennie dilibatkan oleh media Thailand, dimana sebelumnya salah satu perusahaan kosmetik terbesar Thailand mempromosikan tweet negatif tentang Jennie.

Sumber :Allkpop

0 comments: