Horornya Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Dul Jaelani Bongkar Cerita Seram di Rumah Baru Maia Estianty, Penjaga: Sering, Tiap Malem Jumat...

Kamis, Oktober 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Rumah baru Maia Estianty untuk Al, El, dan Dul mencuri perhatian Tissa Biani.

 

 

 

Bukan tanpa alasan, pasalnya rumah baru Al, El, dan Dul yang akan segera ditempati tersebut membuat Tissa Biani merinding.

 

 

 

Bahkan nih, Tissa Biani mendapati fakta rumah baru tiga putra Ahmad Dhani tersebut.

 

 

 

 

Diketahui bahwa Al, El, dan Dul akan segera menempati rumah baru mereka di daerah Pejaten.

 

 

 

Ternyata, rumah baru tersebut rupanya adalah pemberian dari Irwan Mussry dan Maia Estianty.

 

 

 

Maia Estianty dan ketiga anaknya juga sering membagikan progres pembangunan rumah baru mereka.

 

 

 

Namun melalui video dalam kanal Youtube MAIA ALELDUL TV yang dibagikan pada, Dul Jaelani dan kekasihnya, Tissa Biani tampak membagikan sesuatu yang berbeda tentang rumah baru yang belum ditempati itu.

 

 

 

Hal itu dikarenakan putra bungsu Maia Estianty membagikan kisah mistis dari rumah barunya itu.

 

 

Dul Jaelani mengaku bahwa terkadang di jam 3 pagi dirinya mendengar suara seperti orang sedang memukul-mukul.

 

 

 

"Aku penasaran, soalnya rumah sebelah ini, Alhamdulillah ya kita punya tanah baru rumah baru, tapi masih kosong banget," kata Dul Jaelani.

 

 

 

"Dan kadang setiap jam 3 tuh ada orang gak tahu tukang, gak tahu apa berisik gitu, 'kletang kleteng' gitu, terus kaya ada yang lagi mukul-mukul," imbuhnya.

 

 

 

Karena penasaran, Dul Jaelani pun bertanya langsung kepada seseorang yang membantu pembangunan rumah barunya itu, pak Hakim.

 

 

 

Namun pak Hakim mengaku bahwa dia dan para pekerja lainnya hanya bekerja paling lama setelah magrib atau isya.

 

 

 

"Kalau kerja tuh sampai jam berapa pak?" tanya adik El Rumi keapada pak Hakim.

 

 

 

"Paling magrib, isya," jawab pak Hakim.

 

 

 

Pak Hakim juga menambahkan bahwa tidak ada orang yang bekerja sampai tengah malam.

 

 

 

"Kalau tengah malem itu pernah gak?" tanya kekasih Tissa Biani lagi.

 

 

 

"Gak pernah," jawab pak Hakim.

 

 

 

Mengetahui bahwa tidak ada orang yang bekerja pada tengah malam, Dul Jaelani pun langsung merinding.

 

 

 

 

"Berarti selama ini duh merinding langsung aku, berarti yang saya denger malem-malem itu bukan tukang ya," tutur putra bungsu Maia Estianty.

 

 

 

"Berarti selama ini saya denger jam 3 pagi orang mukul-mukul tuh bukan tukang?" timpalnya.

 

 

 

"Bukan," kata pak Hakim.

 

 

 

Pak Hakim lalu bercerita bahwa dia juga sering mengalami pengalaman mistis di rumah baru Al, El, dan Dul itu.

 

 

 

Apalagi ketika malam Jumat, pak Hakim mengaku sering mendengar suara seperti bisikan atau orang berjalan.

 

 

 

"Sering tiap malem Jumat, kaya semacam suara bisik-bisik gitu, kadang-kadang sih saya juga pernah tidur di sini, tapi gimana ya saya anggep tikus aja," cerita pak Hakim.

 

 

 

"Kalau malem itu kaya suara orang jalan, kadang yang sering itu lewat tangga naik, kaya orang jalan," pungkasnya.

 

 

 

Dul Jaelani mengaku bahwa terkadang di jam 3 pagi dirinya mendengar suara seperti orang sedang memukul-mukul.

 

 

 

"Aku penasaran, soalnya rumah sebelah ini, Alhamdulillah ya kita punya tanah baru rumah baru, tapi masih kosong banget," kata Dul Jaelani.

 

 

 

"Dan kadang setiap jam 3 tuh ada orang gak tahu tukang, gak tahu apa berisik gitu, 'kletang kleteng' gitu, terus kaya ada yang lagi mukul-mukul," imbuhnya.

 

 

 

Karena penasaran, Dul Jaelani pun bertanya langsung kepada seseorang yang membantu pembangunan rumah barunya itu, pak Hakim.

 

 

 

Namun pak Hakim mengaku bahwa dia dan para pekerja lainnya hanya bekerja paling lama setelah magrib atau isya.

 

 

 

"Kalau kerja tuh sampai jam berapa pak?" tanya adik El Rumi keapada pak Hakim.

 

 

 

 

"Paling magrib, isya," jawab pak Hakim.

 

 

 

Pak Hakim juga menambahkan bahwa tidak ada orang yang bekerja sampai tengah malam.

 

 

 

"Kalau tengah malem itu pernah gak?" tanya kekasih Tissa Biani lagi.

 

 

 

 

"Gak pernah," jawab pak Hakim.

 

 

 

Mengetahui bahwa tidak ada orang yang bekerja pada tengah malam, Dul Jaelani pun langsung merinding.

 

 

 

"Berarti selama ini duh merinding langsung aku, berarti yang saya denger malem-malem itu bukan tukang ya," tutur putra bungsu Maia Estianty.

 

 

 

"Berarti selama ini saya denger jam 3 pagi orang mukul-mukul tuh bukan tukang?" timpalnya.

 

 

 

"Bukan," kata pak Hakim.

 

 

 

Pak Hakim lalu bercerita bahwa dia juga sering mengalami pengalaman mistis di rumah baru Al, El, dan Dul itu.

 

 

 

Apalagi ketika malam Jumat, pak Hakim mengaku sering mendengar suara seperti bisikan atau orang berjalan.

 

 

"Sering tiap malem Jumat, kaya semacam suara bisik-bisik gitu, kadang-kadang sih saya juga pernah tidur di sini, tapi gimana ya saya anggep tikus aja," cerita pak Hakim.

 

 

 

 

"Kalau malem itu kaya suara orang jalan, kadang yang sering itu lewat tangga naik, kaya orang jalan," pungkasnya.

 

 

 

Sumber :grid.id

0 comments: