Indonesia Juara Piala Thomas 2020, Fajar Alfian Banjir Ucapan Selamat dari Pesepakbola Tanah Air

Senin, Oktober 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Fajar Alfian dapat ucapan selamat dari beberapa pesepakbola Tanah Air usai bawa Indonesia juara Piala Thomas 2020 (Foto: Badminton Photo)


AARHUS - Indonesia juara Piala Thomas 2020 usai mengalahkan China 3-0 di final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu 17 Oktober 2021, malam WIB. Gelar juara itu membuat pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian, dapat ucapan selamat dari beberapa pesepakbola Tanah Air.

Salah satu angka Indonesia disumbangkan dari sektor ganda putra melalui kemenangan Fajar/Muhammad Rian Ardianto. Mereka menumbangkan pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong dua gim langsung dengan skor 21-12 dan 21-19.

Fajar Alfian (Foto: Instagram/@fajaralfian95)

Melalui instagram-nya (@fajaralfian95), Fajar pun mengaku dirinya sangat bersyukur menjadi bagian Tim Bulu Tangkis Indonesia, apalagi dapat menyumbang poin di partai final.

“Alhamdulillah, sangat bersyukur bisa menjadi bagian tim Indonesia di Thomas Cup ini, dan juga bisa menyumbang poin untuk tim di partai final. Sungguh pengalaman yang sangat berharga buat saya untuk membela Indonesia di gelaran pertandingan yang sungguh luar biasa ini,” tulis Fajar, Senin (18/10/2021).

“19 tahun lamanya piala Thomas tidak pernah kembali ke pangkuan Merah Putih. Dan di tahun ini akhirnya piala Thomas Berhasil kita rebut,” lanjutnya.

“Terima kasih untuk semua yang telah mendukung serta mendoakan kita semua. Untuk Keluarga, pelatih, teman, pengurus PBSI dan khusus nya untuk masyarakat Indonesia semua,” sambungnya.

Menariknya, kolom komentar Fajar dibanjiri ucapan selamat dari beberapa pesepakbola tanah air. Mereka adalah Atep, Rizky Pellu, Yabes Roni, dan masih banyak lagi.

Kolom komentar Fajar Alfian (Foto: Instagram/@fajaralfian95)

“Selamat Jay,” tulis Atep.

“Selamat ade,” ungkap Rizky Pellu.

“Top dunia. Selamat sukses idola. Tuhan berkati,” sanjung Yabes Roni.

Sementara itu, dengan hasil ini, Indonesia pun mengukuhkan diri sebagai tim tersukses di Piala Thomas dengan koleksi 14 trofi. Indonesia diharapkan bisa mempertahankan gelar juara mereka di Piala Thomas 2022.


Sumber : okezone.com

0 comments: