Ini Alasan Refty Mau Jadi Pacar Galih Ginanjar yang Mantan Narapidana

Selasa, Oktober 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Ini Alasan Refty Mau Jadi Pacar Galih Ginanjar yang Mantan Narapidana

Refty Eka Rani serius menjalani hubungan dengan Galih Ginanjar. Padahal seperti diketahui, Galih sempat menjadi narapidana dalam kasus penghinaan terhadap mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Tapi soal status Galih yang mantan narapidana, Refty punya penilaian tersendiri. Menurut Refty, ia selalu melihat sesuatu dari dua sudut pandang yang berbeda. Sama hal seperti kasus yang menimpa Galih Ginanjar. 

Potret Refty pacar Galih Ginanjar. [Instagram/galihginanjar]

"Kalau menurut aku masa lalu ada dua sisi. Sisi yang pertama kalau kayak dialami kak Galih ini kan kesalahan yang langsung terekpose lalu ada orang yang bisa berpandangan negatif dengan dirinya," ujar Rafty di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini. 

"Terus ada juga sisi ke dua ada yang selalu melakukan kesalahan sampai sekarang, tapi tidak terekpose. Akhirnya dia tidak menjadi sosok yang tidak lebih baik lagi," kata Refty menyambung.

Refty menanggapi kasus mantan suami siri Barbie Kumalasari itu dari sisi ke dua. Di mana, ia melihat perubahan positif dalam diri Galih Ginanjar setelah bebas dari penjara. 

Potret Refty pacar Galih Ginanjar. [Instagram/galihginanjar]

"Nah aku yang liat dari kak Galih sekarang itu dia menjadi sosok yang menjadi lebih baik," ukata Refty memuji.

Perlakuan Galih Ginanjar padanya pun menjadi salah satu pertimbangan Refti mau menjadi pacar mantan narapidana.

"Aku suka pria yang sopan itu ada di dia. Terus selama ini dia baik juga sama aku pengertian," tuturnya.

Galih Ginanjar (Youtube.com)

Sebelumya, Galih Ginanjar tengah menjadi perbincangan karena kedekatannya dengan seorang wanita bernama Refty Eka Rani. Keduanya menjadi bintang tamu di salah acara talk show dan membeberkan hubungan yang punya selisih umur 10 tahun itu. 

Galih Ginanjar kelahiran 1988 sedangkan Refty 1998. Setelah menjadi seorang duda setelah bercerai dari Fairuz A Rafiq dan Barbie Kumalasari, kini Galih Ginanjar nampak sedang mendekati Refty dan keduanya terlihat memiliki hubungan yang serius.


Sumber : suara

0 comments: