Inul Daratista Singgung Sosok yang Pura-Pura Merendah Demi Konten dan Cuan, Sindir Siapa?

Sabtu, Oktober 30, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Inul Daratista.

Tak ada angin tak ada hujan, Inul Daratista berkeluh kesah soal polah figur publik zaman sekarang dan betapa masyarakat era digital mudah dimanipulasi kebaikan di depan layar.

Padahal, menurut pelantun “Kocok-kocok,” yang baik di depan kamera belum tentu baik juga di kehidupan nyata. Yang ugal-ugalan di depan kamera aslinya belum tentu urakan.

Nyonya Adam Suseno melontarkan unek-unek ini di akun Instagram terverifikasinya seraya mengunggah tulisan, soal orang yang rendah hati dan sabar dalam segala hal akan selalu dapat jalan.

 


Sok Merendahkan Diri

Terkadang org rendah hati dianggap lemah dan sok merendah, pdhl dia tau bahwa apa yg dilakukan adalah demi kebaikan dirinya dan menjaga pribadi baik seutuhnya,” kata Inul Daratista, Jumat (29/10/2021).

Tapi jaman saiki kadang sok merendahkan diri bahkan pura2 merendah, untuk meninggikan mutu dan demi KONTEN. Ora real,” bintang sinetron Kenapa Harus Inul menyambung dan menyematkan emotikon wajah ngakak.



Tidak Menyadari

Inul Daratista menyayangkan sebagian masyarakat yang memilih percaya begitu saja. Penggemar kadang-kadang kehilangan nalar kritis untuk mencermati sebuah konten lalu menelannya mentah-mentah.

Sayangnya byk org / fans yang tidak menyadari bahwa mereka adalah bagian dari permainan akting si anu… yang dapat menghasilkan cuan2 dikantong mereka sendiri,” pemilik album Goyang Inul berpendapat.



Apa Adanya Saja

Pada akhirnya, penggemar dengan pola pikir tumpul hanya jadi bagian dari hasil akting idola yang dijadikan panutan padahal berperilaku palsu. Inul Daratista mengimbau figur publik apa adanya.

Jadi orang yang apa adanya saja, jd diri sdri dan tdk munafik, tdk halu, gak perez, gak pura2, ga juga perlu akting yg berlebihan, krn bukan keluar dr dirinya sdri,” Inul Daratista mengimbau.



Reaksi Pedangdut Lain

Nek aku… yo ngene iki… gelem sukurr gak gelem yo wis! Aku sih ga repot. Ente nek repot artine kurang penggawean,” ia mengakhiri. Tak jelas sindiran ini ditujukan kepada siapa.

Yang jelas, sejumlah selebritas merespons unggahan Inul Daratista. “Agree!” seru Uut Permatasari di kolom komentar. “Setuju banget Bunda,” Fitri Carlina menambahkan. Bagaimana dengan Anda?

Sumber : liputan6

0 comments: