Istri Tak Kunjung Hamil, Respons Suaminya Picu Amarah Publik

Jumat, Oktober 08, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Istri Tak Kunjung Hamil, Respons Suaminya Picu Amarah Publik

  Cerita sedih seorang istri yang tak kunjung hamil tengah menjadi perbincangan. Kepedihannya semakin menjadi setelah melihat respons sang suami yang sangat dingin.

Cerita tersebut dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip pada Rabu (6/10/2021). Terlihat di sana sepasang suami istri baru saja mengunjungi dokter kandungan.

Namun mereka harus mendengar kabar yang kurang mengenakkan. Pada saat itu, dokter agaknya menyatakan bahwa sang istri belum mengandung.

Reaksi sang suami dingin

Pasangan ini pun akhirnya memutuskan untuk keluar dari ruangan dokter dan pulang. Saat menuju mobil, si istri merasa bahwa suaminya menunjukkan sikap yang dingin.

Sang suami nampak berjalan tanpa menggandeng istrinya dalam video itu. Sesampainya di mobil, dia juga tidak mengajak ngobrol sang istri.

Viral kisah istri tak kunjung hamil, respons suaminya bikin emosi. (Instagram/@lambegosiip)

"Sebegitu kecewanya suamiku. Jalanpun suami sepertinya menghindar. Seakan bisu tidak ingin bicara (emoji menangis)," tulis sang istri untuk mengiringi videonya.

Unggahan itu langsung menuai perhatian pengguna media sosial Instagram. Mereka menyoroti sikap sang suami yang terkesan dingin terhadap istrinya.

Tanggapan warganet

Tak sedikit warganet yang emosi melihat respons suami. Menurut mereka sang suami seharusnya memberikan dukungan kepada istrinya, bukan malah terkesan dingin.

"Aturan kan saling menguatkan, kenapa malah gitu," celetuk seorang warganet.

"Jahat suaminya," komentar yang lain singkat.

Viral kisah istri tak kunjung hamil, respons suaminya bikin emosi. (Instagram/@lambegosiip)

"Hmm kalo cek bareng-bareng dong mas suami belum tentu dari pihak istri. Kecewa boleh, tapi harus ada solusi. Jangan jadi suami o** deh," lanjut yang lain.

"Masalah keturunan itu kehendak Allah. Yang sabar ya mbak, si suami jangan begitulah. Istri juga sedih tuh sebenarnya," ujar warganet.

"Untung masnya bukan laki saya jika tidak the end masnya di tangan saya. Sabar ya kakak...kadang kita perempuan jangan terlalu sabar juga mau dibegitukan sama laki. Harus sedikit ngegas kakak," ujar yang lain.

"Ya Allah dikira istri gak ngarep anak ya? Terus yakin gak anak itu rezeki bos gak bisa dipaksa dan mana tau kamu yang ada masalah sampe gak bisa hamil," tulis warganet emosi.

Di sisi lain, banyak warganet yang memberikan dukungan kepada sang istri. Mereka berharap wanita itu terus bersabar dan semangat dalam berusaha mendapatkan momongan.

Sumber : SUARA

0 comments: