Jadi Korban Begal Payudara, Soraya Larasati Kini Lari Pagi di Tempat Ramai

Kamis, Oktober 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Jadi Korban Begal Payudara, Soraya Larasati Kini Lari Pagi di Tempat Ramai

Artis Soraya Larasati pernah jadi korban begal payudara pada April tahun lalu. Peristiwa tersebut terjadi di sekitar rumahnya saat dia lagi lari pagi.

Tak ingin kejadian terulang lagi, Soraya kini lebih waspada. Salah satunya, dia memilih olahraga di tempat yang agak ramai.

Soraya Larasati. (Instagram/@sorayalarasati)

"Udah kejadian kayak gitu aku sekarang lebih hati-hati dan ke tempat yang lebih ramai," kata Soraya Larasari saat jadi bintang tamu Rumpi baru-baru ini.

Kalau trek larinya lumayan jauh, Soraya biasanya minta ditemani suaminya, Doni Amaldi.

"Tapi kalo dia nggak bisa ya ama temen, jadi itu aja sih," ujar dia.

Soraya Larasati bersama suami dan dua anaknya. [Instagram]

"Aku tipikal orang yang kalo olahraga hobinya kadang bisa bareng, kadang nggak" katanya lagi.

Meski pernah alami pelecehan seksual di tempat umum, Soraya Larasati sama sekali tak kapok berolahraga. Menurutnya, asalkan lebih waspada, olahraga masih bisa dilakukan.

"Nggak kapok lah. Sebenenarnya itu kebetulan aja lingkungan perumahan. Itu waktu awal-awal PSBB, bukan PPKM," katanya.

Soraya Larasati jadi korban begal payudara pada April 2020. Pengalaman itu dia bagikan sendiri di Instagram.

"Menjadi 'perhatian' besar buat aku dan sekaligus 'tamparan' di tengah wabah covid-19 yang mengharuskan kita untuk #dirumahaja. Ternyata bukan hanya untuk melindungi kesehatan kita. Tapi melindungi kita dari tindakan kriminalitas yang ternyata makin meningkat," tulisnya di Instagram, Minggu (5/4/2020).

Ketika sedang lari pagi, seorang pengendara motor mengenakan helm full face menyentuh payudara Soraya kemudian kabur secepat kilat.

"Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan dizalimi pengendara motor asing dengan helm full face. Saya merasa mendapat perlakuan 'pelecehan seksual' dari pengendara motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya kemudian langsung kabur begitu saja," ungkapnya.

Soraya Larasati saat itu juga langsung membuat laporan di Polsek setempat.


Sumber : suara

0 comments: