Jung In Sun Meledak Pada Perilaku Kasar Grup Idol Populer di Teaser Drama Baru

Selasa, Oktober 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Drama mendatang SBS “Let Me Be Your Knight” telah merilis teaser baru!
“Let Me Be Your Knight” adalah drama romantis tentang band idola populer bernama LUNA dan seorang wanita yang berpura-pura menjadi dokter yang akhirnya tinggal di asrama mereka untuk merawat anggota yang berjalan sambil tidur. Jung In Sun berperan sebagai In Yoon Joo, wanita yang berpura-pura menjadi dokter, sedangkan anggota LUNA diperankan oleh Lee Jun Young U-KISS, Jang Dong Joo, Yoon Ji Sung, JR NU'EST, dan Kim Dong Hyun AB6IX.
Teaser dimulai dengan LUNA diperkenalkan sebagai boy band “harta nasional” yang popularitasnya berada di skala global. In Yoon Joo terkesan dengan asrama mewah mereka, sampai dia bertanya kepada kepala agensi mereka, “Apakah para anggota berhubungan baik satu sama lain?” dan dia menghindari menjawabnya.
Tidak hanya para anggota tidak berinteraksi satu sama lain dalam teaser, tetapi mereka bahkan lebih waspada terhadap dokter aneh ini di rumah mereka. Yoon Tae In (Lee Jun Young), pemimpin, vokalis, dan produser LUNA, mengatakan kepadanya dengan dingin, “Tidak ada satu orang pun yang menginginkanmu di sini, jadi berpura-puralah menjadi furnitur.” Kim Yoo Chan (Yoon Ji Sung) adalah orang yang suka mengobrol, menanyakan pertanyaan pribadinya seperti, “Apakah kau benar-benar tinggal di LA? Apakah kau punya pacar?" Seo Woo Yeon (Jang Dong Joo) panik ketika pakaian dalamnya berakhir dengan barang-barangnya, sementara Woo Ga ​​On (Kim Dong Hyun) berkata kepadanya dengan kesal, “Ini kamarku. Jangan sentuh apapun di dalamnya.” Lee Shin (JR) mendorongnya ke samping di tangga dan berkata, “Kau membuat kami tidak nyaman. Selain itu, kau seorang wanita. ”
Selama sesi satu lawan satu dengan Yoon Tae In, yang menderita sleepwalking, dia mengeluh, "Ini tidak masuk akal" dan menolak untuk bekerja dengannya. Akhirnya, In Yoon Joo meledak dalam kemarahan dan memberi mereka semua bagian dari pikirannya.

Sumber :Allkpop

0 comments: