Kalah dari Juniornya di Denmark Open 2021, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Ngaku Kurang Beruntung

Jumat, Oktober 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat tampil di Denmark Open 2021. (Foto: Badminton Photo)

ODENSE – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukomuljo, mengomentari hasil laga kontra juniornya di pelatnas PBSI, Bagas Maulana/Muhammad Shoibul Fikri, di babak kedua Denmark Open 2021. Menurutnya, kekalahan ini harus didapat karena mereka kurang beruntung.

Bermain di Odense Sport Park, Kamis 21 Oktober 2021, Marcus/Kevin unggul lebih dulu di gim pertama dengan skor 21-17. Akan tetapi, pada gim kedua, pasangan nomor satu dunia itu harus takluk dengan skor 17-21.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Foto: Badminton Photo

Pada di gim yang terakhir, secara mengejutkan Marcus/Kevin kalah dengan skor 21-23 dari Fikri/Maulana. Lantas, The Minions –julukan Marcus/Kevin- tersingkir di Denmark Open 2021.

Kegagalan Marcus/Kevin ke babak perempatfinal ini menjadi sorotan. Sebab, mereka dikalahkan Fikri/Bagas yang merupakan juniornya.

Seusai laga, mereka mengatakan sudah bermain cukup baik pada pertandingan tersebut. Akan tetapi, Marcus/Kevin juga mengakui bahwa nasibnya kurang beruntung saat menghadapi Bagas/Fikri.

“Saya pikir sudah bermain sangat baik hari ini dan dengan mereka yang lebih beruntung dari kami,” ucap Kevin, lewat video wawancara yang diunggah BWF, Jumat (22/10/2021).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Foto: Badminton Photo

Lebih lanjut, Marcus Gideon mengakui bahwa Bagas/Fikri tampil lebih baik. Sebab, lewat tiga gim yang menguras fisik, Bagas/Fikri jauh lebih unggul dibandingkan Marcus/Kevin.

“Ya kami kalah, tapi saya pikir mereka bermain sangat baik hari ini. Ini bukanlah akhir yang beruntung,” tutup Gideon.


Sumber : okezone.com

0 comments: