Kemunculan PSY dan Jessi untuk Misi Terbaru “Street Woman Fighter” Tuai Pro dan Kontra Netizen Korea

Jumat, Oktober 08, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




PSY dan Jessi muncul sebagai tamu istimewa di episode “Street Woman Fighter” Mnet yang tayang pada 5 Oktober.
Pada hari tersebut, PSY memperkenalkan misi semi-final dan menjelaskan, "Misi ini adalah membuat koreografi untuk P NATION. Saat ini, salah satu artis kami dari P NATION sedang dalam perjalanan ke sana. Kami akan menantikan semangat juang kalian." Setelah perkenalannya, Jessi muncul di acara itu.
Para kru dance akan membuat koreografi untuk lagu baru Jessi "Cold Blooded", dan Jessi terlihat memuji karya dance kru dengan mengatakan, "Semuanya luar biasa. Wanita Korea Selatan adalah penari yang sangat baik."
Namun, setelah episode tersebut ditayangkan, beberapa netizen mengkritik misi tersebut. Netizen mengkritik bahwa acara tersebut kehilangan tujuan awal untuk menampilkan 'Street Dancing' dan para kru tari hanya menjadi koreografer untuk seorang selebriti.
Netizen berkomentar, "Produser tidak punya akal sehat", "Ini membuat kru dance hanya menjadi penari latar, dimana 'street' dalam hal ini?", "Ini misi penting untuk masuk final, tidak sesuai dengan tujuan pertunjukan", "Rencana mereka adalah untuk mempromosikan lagu baru Jessi dan mendapatkan koreografi gratis dari ini" dan "Para penari harus menjadi yang utama di pertunjukan ini tetapi mereka memberi mereka misi untuk menjadi penari latar. Ini adalah misi terburuk."
Namun demikian, ada netizen yang memuji kru tari dan berkomentar, "Tariannya sangat cocok dengan lagu baru Jessi", "Aku sangat menyukai tarian YGX dan tarian HOOK" dan "Aku telah jatuh cinta dengan tariannya."

Sumber :Allkpop

0 comments: