Lee Young Ae Berubah Menjadi Mantan Polisi yang Jarang Keluar Rumah Untuk Drama Misteri-Komedi Baru

Rabu, Oktober 06, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Drama JTBC yang akan datang “Inspector Koo” (juga dikenal sebagai “Koo Kyung Yi”) merilis gambar baru dari karakter Lee Young Ae !
“Inspector Koo” adalah drama komedi-misteri yang dibintangi Lee Young Ae sebagai Koo Kyung Yi tituler, seorang penyelidik asuransi brilian yang dulunya adalah seorang polisi, tetapi menjadi pertapa setelah kematian suaminya. Meskipun tidak lagi menjadi petugas polisi, Koo Kyung Yi menikmati menyelesaikan kasus-kasus dingin untuk sensasi itu, dan dia akhirnya berhadapan dengan seorang mahasiswi yang diam-diam menjadi pembunuh berantai ketika dia mulai menyelidiki kasus pembunuhan misterius.
Lee Young Ae diharapkan untuk mengesankan dengan aktingnya sekali lagi saat ia menggambarkan kehidupan seorang mantan polisi yang menjadi orang rumahan. Pada tanggal 5 Oktober, produser drama berbagi sekilas tentang kehidupan sehari-hari Koo Kyung Yi.
Dalam foto baru, Koo Kyung Yi sedang bermain game di kamarnya yang gelap dan berantakan. Dia sangat berkonsentrasi dalam permainan sehingga dia terlihat seperti akan jatuh ke layar komputer. Ketika dia mencapai kemenangan, dia merayakannya dengan mengangkat tangannya ke udara dengan ekspresi gembira di wajahnya. Foto lain menunjukkan bahwa dia juga jatuh cinta dengan alkohol. Dia tampak seperti berada di puncak dunia saat dia memegang sekaleng bir, dan dia tidak peduli bahwa kemejanya ditandai dengan noda makanan.
"Inspector Koo" akan menggambarkan sebuah cerita di mana orang rumahan seperti itu keluar dan menggali pembunuhan berantai misterius yang disamarkan sebagai kecelakaan. Kejadian ini akan mengembalikan percikan dalam hidupnya dan memotivasinya untuk mengejar hasratnya.
Drama ini akan tayang perdana pada bulan Oktober.

Sumber :Allkpop

0 comments: