MAC Cosmetics Umumkan Akan Luncurkan Produk Barunya Yang Didesain Eksklusif Oleh Lisa BLACKPINK

Kamis, Oktober 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




MAC Cosmetics mengumumkan koleksi barunya yang dirancang oleh Lisa BLACKPINK, ini akan mencakup nuansa baru yang eksklusif!
Produsen kosmetik asal Kanada dan merek kecantikan terkenal MAC Cosmetics mengumumkan bahwa Lisa telah merancang koleksi baru. MAC Cosmetics yang didirikan di Toronto pada tahun 1984 lalu oleh Frank Toskan dan Frank Angelo dan telah menjadi nama ikon di industri kosmetik. Sejak tahun 1996, perusahaan telah berkembang di seluruh dunia dan sebenarnya berkantor pusat di New York City sebagai anak perusahaan dari Perusahaan Estée Lauder.
Tahun lalu, Lisa menjadi duta global untuk MAC Cosmetics, idol K-Pop pertama yang mendapatkan gelar ini. Mereka menyepakati kemitraan jangka panjang yang tidak hanya terdiri dari dia sebagai face of brand tetapi juga program dan koleksi baru bersama. "Bakat Lisa yang tak tertandingi dan gaya fashion-forward yang berani menjadikannya pasangan yang sempurna untuk M·A·C. Selalu percaya diri dan tidak pernah menghindar dari risiko, dia mewujudkan komitmen kami untuk merayakan individualitas dan ekspresi diri di atas segalanya. Kami tidak sabar menunggu para penggemarnya untuk melihat apa yang dia miliki untuk mereka melalui kolaborasi kami."
Sekarang, kolaborasi resmi pertama mereka telah diumumkan. MAC Cosmetics membagikan di akun media sosial perusahaan bahwa mereka akan merilis koleksi eksklusif yang dirancang oleh Lisa. Sebelumnya, Lisa berbagi kegembiraannya tentang kemitraannya dengan MAC dalam sebuah pernyataan, mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar merek ini.
"MAC benar-benar berada di garis depan penentu tren, yang mengingatkanku setiap kali aku melihat kampanye MAC atau penampilan luar biasa yang dibuat seniman mereka di belakang panggung di fashion week di seluruh dunia. Merupakan suatu kehormatan untuk bermitra dengan merek dengan warisan yang luar biasa dan keahlian yang tak tertandingi dalam seni rias. Aku senang dan menantikan perjalanan ini!".

Sumber :Allkpop

0 comments: