Marlina Octoria Ngaku Dipaksa Seks Anal 10 Kali, Ayah Taqy Malik Minta Bukti

Senin, Oktober 04, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Marlina Octoria Ngaku Dipaksa Seks Anal 10 Kali, Ayah Taqy Malik Minta Bukti

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik melalui pengacaranya Deddy DJ, mengimbau mantan istri sirinya Marlina Octoria Kawuwung agar tak gembar-gombor di muka publik terhadap persoalan mereka.

Pasalnya, kasus itu telah ditangi oleh pihak kepolisia. Deddy mengingatkan tentang azas praduga tak bersalah.

"Kami menegaskan, karena klien kami merasa belum terbukti kebenarannya, sudah bicara banyak ABCDE. Maka kami meminta kepada kepolisian dalam hal ini agar laporan kami segera ditindaklanjuti," kata Deddy J Syamsudin alias Deddy DJ, kuasa hukum Mansyardin di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Marlina Octoria Kawuwung [Evi Ariska/Suara.com]

"Supaya terlihat siapa yang benar dan siapa yang salah," kata Deddy menambahkan.

Belakangan, Marlina Octoria Kawuwung memang sering tampil di berbagai televisi. Ia mengisahkan tentang paksaan seks amal dari ayah Taqy Malik. 

Bahkan sesuati yang bersifat sangat pribadi dibeberkan Marlina di beberapa acara televisi. Salah satunya dengan mengaku dipaksa melayani mantan besan Salmafina Sunan itu sebanyak 10 kali sehari. 

"Harusnya tolong ketika sudah melaporkan itu, kita silence aja dulu. Jangan terlalu banyak berkoar-koar bicara banyak di media bahwa klien kita begini begini," imbuh Deddy. 

Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

Deddy DJ menegaskan, sabaiknya Marlina Octoria Kawuwung tak perlu banyak berbicara soal hal sebut. Berbeda cerita jika pihak kepolisian maupun pengadilan telag menguji kasus seks anal tersebut. 

"Diuji dululah (di pengadilan) kalau memang sudah tebrukti silakan. Begini kan jelas aturan mainnya," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marlina Octoria, bikin heboh karena mengaku jadi korban penyimpangan seksual sang suami, Mansyardin Malik yang merupakan ayah dari Taqy Malik.

Tak cuma dipaksa untuk melakukan seks menyimpang, Marlina juga dipaksa berhubungan seksual sebanyak 10 kali dalam sehari. Saat hadir di acara talkshow Hotman Paris, Marlina mengaku tak kuat memenuhi permintan sang suami. 

Marlina Octoria Kawuwung dan kuasa hukumnya saat menunjukkan bukti dinikahi ayah Taqy Malik. [Suara.com/Yuliani]

"Saya harus mengikuti maunya dia, nafsunya, 10 kali, saya sudah tidak kuat," kata Marlina dalam cuplikan video yang diunggah akun IG @rumpii_asiik. 

"Itu benar 10 kali sehari hubungan intim?" tanya Hotman tak percaya. 

Sebelumnya, Marlina Octoria sendiri sudah melaporkan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik ke Polda Metro Jaya atas dugaan KDRT. 

Marlina Octoria juga menuding bahwa ayah Taqy Malik itu melakukan penyimpangan seks kepadanya. 

Melihat hal itu, Mansyardin Malik tak mau kalah. Ia juga resmi melaporkan mantan istri sirinya itu ke Polda Metro Jaya belum lama ini.

Marlina Octoria dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan atau fitnah. Laporan tersebut teregister dengan nomor LP/B/4698/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.



Sumber : suara

0 comments: