Menyusul Diagnosa Jun, Kini Chan A.C.E Positif COVID-19

Sabtu, Oktober 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments





Pada 8 Oktober, agensi A.C.E, BEAT Interactive, mengumumkan sebagai berikut:

"Halo, ini BEAT Interactive
Pada Jumat pagi, 8 Oktober, hasil tes COVID-19 anggota A.C.E Chan juga kembali negatif.
Setelah anggota A.C.E, Jun diberi tahu pada 4 Oktober bahwa ia telah dites positif, Chan melakukan isolasi diri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan. Selama karantina mandiri, dia mulai menunjukkan gejala ringan (nyeri otot ringan) yang tampaknya gejala COVID-19, sehingga dia segera menjalani tes ulang PCR, dan hasil tes ulangnya positif pagi ini. Sesuai dengan instruksi otoritas kesehatan, Chan akan dipindahkan ke fasilitas karantina untuk menerima perawatan.
Penyebab diagnosis [COVID-19] Jun adalah kontak dengan keluarganya pada Rabu, 29 September, dan ia melanjutkan latihan dengan anggota A.C.E lainnya dari Rabu, 29 September hingga Jumat, 1 Oktober.
Meskipun dia tidak dihubungi oleh otoritas kesehatan, Jun secara pribadi diberitahu pada 1 Oktober bahwa salah satu anggota keluarga yang dia temui pada 29 September telah didiagnosis dengan COVID-19, jadi dia segera menjalani tes, dan pada saat itu, hasil tesnya negatif. Namun, selama karantina mandiri, Jun mulai menunjukkan gejala ringan mulai Minggu, 3 Oktober, sehingga ia menjalani tes ulang pada Senin, 4 Oktober, dan hasil tesnya kembali positif.
Dari 29 September hingga 1 Oktober, Chan berlatih dan menjalani kehidupan asrama bersama dengan Jun, dan meskipun dia melakukan isolasi diri setelah itu, kami percaya bahwa dia telah tertular [COVID-19] dari kontak mereka sebelumnya.
Setelah diagnosis Jun, semua anggota A.C.E dan staf BEAT Interactive menjalani tes PCR untuk COVID-19, dan semua anggota staf yang bersinggungan dengan Jun telah dikarantina sendiri dan saat ini bekerja dari rumah sebagai tindakan pencegahan.
Kami akan melakukan yang
terbaik
untuk memastikan pemulihan dan keamanan Jun dan Chan yang cepat. Terima kasih.

Sumber :Allkpop

0 comments: