Mini album aespa ‘Savage’ diberi rating 4/5 oleh kritikus music NME!

Jumat, Oktober 08, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Review 'Savage': K-pop power rookies mempertaruhkan klaim mereka untuk kehebatan dengan cyberpunk masa depan.
Kuartet ini terjun lebih dulu ke hyperpop yang menggetarkan dan produksi mutakhir di mini album pertama mereka.
Dalam lanskap K-pop, di mana tindakan sering terjun lebih dulu ke tren terbukti yang mungkin menyapu musik arus utama pada saat tertentu, lompatan eksperimen yang gagah dan perpaduan genre dan suara bisa menjadi langka. Mengambil risiko, bahkan yang sudah diperhitungkan, dapat mengakibatkan kecerobohan yang merugikan yang membahayakan prospek kelompok yang sedang naik daun.
Isyaratkan girl grup terbaru SM Entertainment, aespa, yang pertama kali masuk ke dunia ini kurang dari setahun yang lalu dengan menantang parameternya, mempertaruhkan klaim mereka sebagai pelopor evolusi K-pop berikutnya. Dengan suara berputar-putar, genre-splicing, dan perpaduan teknologi AI ke dalam konsep grup, empat anggota aespa – Karina, Winter, Ningning, dan Giselle – perlahan tapi pasti membentuk tempat mereka di K-pop sebagai katalis perubahan.
Girl group rookie ini mungkin sudah meraih kemenangan besar dengan single viral mereka 'Next Level', tetapi aespa menjelaskan bahwa mereka akan tetap berada di sini dengan mini album pertama mereka 'Savage'. Rekor enam lagu baru ini merupakan langkah lain menuju kesuksesan girl grup, menyempurnakan suara khas mereka dan mengisyaratkan lintasan aespa yang cepat dan menanjak.

Sumber :Allkpop

0 comments: