Netizen Terkesan Bagaimana Dior Merperlakukan Jisoo Blackpink Bak Seorang Putri

Kamis, Oktober 07, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Jisoo mengejutkan banyak penggemar dan netizen dengan kecantikannya yang sempurna. Selain itu, Jisoo diundang ke Christian Dior Atelier and Heritage, di mana dia bisa mengintip pekerjaan yang ada di setiap gaun. Anggota BLACKPINK ini berhasil mengungkap kisah rahasia di balik pembuatan koleksi Dior saat ia bebas berjalan di sekitar ruang kerja para desainer.
Setelah melihat klip pendek tersebut, banyak netizen yang berkumpul di sebuah komunitas online untuk membicarakan berbagai aspek dari video tersebut. Secara khusus, netizen menyukai bagaimana Dior memperlakukan Jisoo seperti seorang putri selama tur Christian Dior Atelier and Heritage.
Netizens berkomentar, "Jisoo pasti membawa generasi muda untuk menyukai brand itu," "Mereka sangat memuja Jisoo, mereka memperlakukannya seperti seorang putri di video," "Dia benar-benar seorang putri," "Aku dapat melihat bahwa Dior sangat menyayangi Jisoo, " "Dia sangat beruntung", "Aku sangat iri karena dia mendapat tur pribadi", "Jisoo terlihat sangat cantik di video", dan "Aku ingin tahu bagaimana rasanya jika salah satu brand paling mewah memperlakukanku seperti seorang putri seperti itu. lol"

Sumber :Allkpop

0 comments: