Tinder Explore, Tempat Berkumpul Virtual Baru untuk Menemukan Match

Rabu, Oktober 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Tinder Explore, Tempat Berkumpul Virtual Baru untuk Menemukan Match


Tinder membuka pintu virtualnya memasuki Explore, tempat berkumpul baru dalam aplikasi yang menyediakan cara interaktif baru dalam menggunakan Tinder yang akan tersedia di bulan Oktober.

Dengan adanya Explore, para anggota memiliki kontrol lebih atas siapa yang mereka temui dengan memungkinkan mereka menavigasi ragam profil yang disusun berdasarkan minat, sembari memberi mereka akses kepada pengalaman bersosialisasi yang eksklusif dan terus berkembang, seperti Obrolan Singkat, Vibes, dan Swipe Night dan masih banyak lagi.

Explore merupakan pembaruan terbesar pada Tinder sejak Swipe diciptakan pertama kali, dan pada awal pengujiannya hampir 80% anggota Tinder berkumpul untuk mencobanya.

“Generasi daters saat ini menginginkan lebih banyak dari kami pasca-Covid: lebih banyak cara untuk bersenang-senang dan berinteraksi dengan orang lain secara virtual dan kontrol lebih atas siapa yang mereka temui di Tinder,” kata Renate Nyborg, CEO Tinder.

“Peluncuran Explore hari ini adalah langkah besar dalam menciptakan pengalaman interaktif yang lebih dalam, multidimensi dan interaktif bagi anggota kami yang memperluas kemungkinan yang Tinder sediakan sebagai sebuah platform,” katanya lagi.

Explore merupakan ruang dinamis yang secara konsisten akan memberikan pengalaman sosial baru dan mengembangkan opsi penemuannya sehingga anggota dapat menemukan seseorang yang baru untuk melakukan apapun yang mereka sukai. Berikut beberapa opsi yang akan tersedia:

1. Temukan Berdasarkan Minat

Dengan Explore, anggota dapat menemukan potensi kecocokan terhadap setiap mood dan aktivitas. Anggota juga dapat menemukan camilan di Foodies, seseorang dengan level yang sama di Gamers, atau pasangan untuk berbagi headphone di Music Lovers.

Bagi mereka yang sedang mencari pasangan untuk melakukan misi sosial bersama di Social Causes atau ingin menemukan seseorang dan menjadi power couple di Entrepreneurs, Explore akan memberikan anggotanya kemampuan untuk mengarahkan pengalaman matching mereka sendiri.

Minat baru akan diluncurkan secara berkala sehingga anggota dapat menemukan seseorang yang baru untuk melakukan apapun yang mereka sukai.

2. Lihat Hanya Foto Profil Terverifikasi
Verifikasi foto, yang merupakan fitur populer Trust & Safety di Tinder, memungkinkan anggota untuk mengautentikasi diri melalui serangkaian foto profil yang diunggah secara real-time untuk dibandingkan dengan foto profil yang sudah ada menggunakan teknologi human-assisted AI.

Foto profil yang terverifikasi menampilkan tanda centang biru dan untuk pertama kalinya, anggota pun dapat memilih untuk melihat profil yang fotonya terverifikasi melalui ruang khusus di Explore.

3. Tempat Baru untuk Mendapatkan Pengalaman Sosial
Partisipasi dalam pengalaman sosial di Tinder telah memperjelas bahwa Gen Z menginginkan lebih banyak cara untuk bertemu seseorang. Swipe Night, pengalaman sosial pertama yang diluncurkan Tinder, menarik lebih dari 20 juta orang dan menghasilkan peningkatan angka match sebesar 26%.

Keberhasilan ini membuka jalan bagi hadirnya lebih banyak pengalaman sosial di Tinder yang telah menjadi cara yang sangat populer bagi anggota untuk bertemu dan berinteraksi dengan orang baru.

Sekarang, Explore akan menjadi tempat untuk menciptakan pengalaman yang lebih banyak lagi, termasuk Vibes, acara mingguan yang akan memberikan cara baru kepada anggota untuk mengekspresikan pendapat mereka tentang segala hal, mulai dari normalisasi penggunaan kaus kaki di tempat tidur hingga apa yang sedang ramai di budaya populer.

4. ‘Obrolan Singkat’ Sekarang Bagian dari Explore
Obrolan Singkat, pengalaman sosial di malam hari, yang sekarang dapat diikuti secara langsung melalui Explore. Obrolan Singkat memberikan anggota kesempatan untuk mengobrol dengan seseorang melalui kuis-kuis tentang budaya maupun opini populer bahkan sebelum mereka menjadi match.

Saat timer menghitung mundur, pengguna bisa memilih apakah mereka ingin menjadi match atau menunggu waktu habis dan bertemu dengan orang baru. Ini merupakan pertama kalinya pengguna bisa mengobrol dengan seseorang di Tinder sebelum menjadi match dan menciptakan kesan pertama dengan saling menggombal.

Obrolan Singkat telah menarik jutaan pengguna sejak diluncurkan di Amerika Serikat dan Inggris pada awal musim panas ini dan tersedia setiap hari mulai pukul 6 sore hingga tengah malam waktu setempat.

Sumber: Suara

0 comments: