Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop Dikonfirmasi Sebagai Pemeran Utama Drama Sports Romance Baru

Kamis, Oktober 28, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop bersatu dalam drama baru!
Pada tanggal 28 Oktober, telah dikonfirmasi bahwa kedua aktor tersebut akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama KBS2 “Going to You at a Speed ​​of 493 km” (judul literal).
“Going to You at a Speed ​​of 493 km” adalah drama romansa olahraga tentang seorang pria dan seorang wanita yang bermain ganda campuran di tim kerja bulu tangkis.
Park Ju Hyun memerankan Park Tae Yang, mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi yang harus berhenti dari bulu tangkis karena insiden tertentu meskipun olahraga itu berarti dunia baginya. Tiga tahun kemudian, dia bergabung dengan tim kerja dan mengejar mimpinya sekali lagi.
Chae Jong Hyeop berperan sebagai Park Tae Joon, yang hanya melihat bulu tangkis sebagai pekerjaannya. Sambil memimpikan hidup nyaman setelah pensiun, ia dikeluarkan dari tim kota dan akhirnya bergabung dengan tim kerja. Ketika dia bertemu Park Tae Yang, dia mulai berubah baik sebagai pemain bulu tangkis maupun sebagai pribadi.
Banyak yang mengantisipasi chemistry yang menggetarkan hati dari para aktor yang sedang naik daun saat mereka menceritakan kisah menarik dari dua anak berusia 25 tahun. Park Ju Hyun telah menarik perhatian untuk aktingnya di “Extracurrikuler,” “Zombie Detective,” “Mouse,” dan banyak lagi, sementara Chae Jong Hyeop menjadi terkenal dalam drama seperti “Stove League,” “Sisyphus: The Myth,” “The Witch's Diner”, dan “Nevertheless.”
“Going to You at a Speed ​​of 493 km” dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

Sumber :Allkpop

0 comments: