Pemain sepak bola Son Heungmin dan Jisoo BLACKPINK kembali terjebak dalam rumor dating.

Sabtu, Oktober 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




    Baru-baru ini, kecurigaan netizen mengenai hubungan asmara Son Heungmin dan Jisoo kembali muncul di komunitas online.

Ada tiga bukti yang membuat netizen menduga keduanya berpacaran. Fakta bahwa keduanya tiba dari Prancis pada hari yang sama, bahwa Jisoo telah mengetahui permainan Son Heungmin di Inggris di masa lalu, serta keduanya mengenakan gelang yang serupa.

Son Heungmin kembali ke Korea melalui Bandara Internasional Incheon pada tanggal 5 sebelum pertandingan ketiga kualifikasi final Piala Dunia Asia 2022 di Qatar pada tanggal 7, dan diketahui bahwa titik keberangkatan adalah Prancis, bukan Inggris. Jisoo kembali ke Korea setelah menghadiri Fashion Week Dior Show di Paris, Prancis.

Selain itu, sebelum pandemi COVID-19 pada tahun 2019, Jisoo melihat pertandingan Tottenham yang dimainkan oleh Son Heungmin di Inggris dan memposting foto terkait di SNS-nya.

Di sini, fakta bahwa keduanya mengenakan gelang serupa memicu rumor kencan. Salah satu selebrasi gol Son Heungmin adalah dengan mencium gelang di pergelangan tangannya, dan diduga perilaku tersebut merupakan ungkapan rasa sayang terhadap kekasihnya.

Namun, rumor kencan keduanya hanyalah rumor yang muncul sejak 2019. Saat itu, kecurigaan muncul karena Jisoo menonton pertandingan Son Heungmin, dan saat itu, keduanya diduga mengenakan gelang couple.

Namun, diketahui bahwa gelang yang dikenakan Son Heungmin adalah gelang persahabatan antar pemain, dan gelang Jisoo adalah hadiah dari seorang desainer terkenal. Juga, dalam sebuah wawancara di masa lalu, ketika ditanya tentang rumor dengan Son Heung-min, Jisoo menjawab, "Kami bahkan tidak dekat."

Sumber :Allkpop

0 comments: