Pengakuan Rachel Vennya Dinilai Tak Konsisten: Dibilang Nggak Usah Bohong

Selasa, Oktober 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Pengakuan Rachel Vennya Dinilai Tak Konsisten: Dibilang Nggak Usah Bohong

Di balik pengakuan Rachel Vennya soal kabur dari karantina ternyata terdapat kejanggalan. Selebgram itu mengatakan dua hal yang tidak konsisten. Hal ini pun memunculkan spekuliasi publik.

Baru-baru ini Rachel Vennya mengungkapkan kejujurannya soal kabur dari akrantina sepulang dari Amerika. Dalam pernyataan yang diungkapkan lewat kanal Youtube Boy William tersebut, Rachel mengakui dirinya kabur dari karantina.

"Betul, aku pulang dari Amerika dan aku tidak menjalani karantina seperti seharusnya yang pemerintah anjurkan," ujar Rachel Vennya diunggah Senin (18/10/2021).

Meski demikian ada kejanggaan selang dua menit dari pengakuan tersebut. Pasalnya, meski di awal video Rachel Vennya mengakui kabur dari karantina, tapi ketika ditanya soal sekamar bareng pacar, ibu dua anak ini justru mengaku tidak menjalankan karantina.

Ia membantah bahwa dirinya disebut satu kamar dengan Salim Nauderer selama karantina di Wisma Atlet. Ia justru mengakui sama sekali tidak menginap di Wisma Atlet.

Rachel Vennya (Youtube.com)

“Aku enggak bisa (kasih tahu) kronologisnya seperti apa karena kan aku harus memberi tahukan kronologinya itu pertama di Polda ya kak. Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi aku tidak minta sekamar juga karena emang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali.” tegas Rachel Vennya.

Kontan dua pertanyaan yang saling bertolak belakang ini membuat publik bingung sekaligus curiga.

Rachel Vennya akui kabur karantina. (Youtube/BoyWilliam)

"Mungkin maksud dia itu bener dia dtg ke tempat karantina, tp stlh fotofoto, baru kabur," ujar salah seornag warganet.

"Kan kan kan. Dibilang gak usah bohong. Yg ada malah jadi blunder akhirnya," imbuh warganet lain yang curiga dengan pernyataan Rachel.

"Bener kabur dari karantina.. tapi bukan karantina di wisma atlit kali ya.. kasian banget jadi blunder gini," timpal warganet lain.

Sumber : suara

0 comments: