Penggemar di Indonesia Pasang Video Tron di 4 Kota Dukung Comeback NCT 127 “Sticker”, Sudah Lihat?

Jumat, Oktober 01, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Penggemar asal Indonesia kembali unjuk dedikasi mendukung sang idola.
Saat merilis album baru, para penggemar pasti sangat antusias untuk mendengar bahkan merayakan kebahagiaan melihat idola mereka. Selain dengan mendukung lewat voting di berbagai website dan streaming MV untuk menambah viewers, para penggemar juga ingin mendukung promosi comeback idola mereka dengan berbagai cara menarik. Hal ini bertujuan agar semua orang mengetahui dan mendukung album baru sang idola.
Salah satu hal yang dilakukan NCT Indonesia sebagai fanbase dari NCT yang juga ikut mendukung comeback NCT 127 “Sticker” yaitu dengan memasang videotron di 4 kota besar di Indonesia.
Dimulai dari tanggal 27 September 2021 - 30 September 2021, para penggemar dan pengunjung bisa melihat videotron “Sticker” ini di 4 kota besar di Indonesia. Di Jakarta (Wisma Bumiputera Sudirman), Bandung (Jalan Riau), Surabaya (Jalan Pemuda Plaza Surabaya) dan Medan (Medan Manhattan) dengan 3 shift di pagi, sore dan malam hari. Tentunya dengan melaksanakan dan mengikuti prosedur kesehatan yang diberlakukan.
Diharapkan dengan adanya project videotron ini, dapat mengobati kerinduan para fans yang sudah menunggu album baru NCT 127 selama lebih dari setahun dan mengenalkan NCT 127 kepada semua orang sehingga kedepannya akan banyak orang yang mengetahui boygroup dari SM Entertainment ini.

Sumber :Allkpop

0 comments: