Penggemar Internasional Ilhoon Ex-BTOB Diduga Ajukan Petisi Kepada Pihak Pengadilan, Begini Klarifikasinya

Sabtu, Oktober 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Penggemar internasional mengklarifikasi dugaan petisi yang dikirimkan kepada perwakilan hukum Ilhoon ex-BTOB.
Pada Juni lalu, Jung Ilhoon ex-BTOB dihukum penjara 2 tahun dan denda 133 juta KRW (~1,57 milyar IDR) atas kasus merokok ganja. Diketahui bahwa ia menghabiskan lebih dari 100 juta KRW (~1,18 milyar IDR) di mata uang virtual/crypto untuk membeli 820 gram ganja sebanyak 161 kali.
Pada 7 Oktober pagi, sidang kedua untuk pengadilan banding Ilhoon telah dilaksanakan dan beberapa tuduhannya mengalami perubahan. Faktanya, Ilhoon dan korban lainnya ditipu dan membayar biaya tambahan karena penagihan yang ditangguhkan dihilangkan dari dakwaan; oleh karena itu, dakwaan ini diubah.
Selain itu, perwakilan hukum Jung Ilhoon menyampaikan petisi yang ditandatangani oleh penggemar internasional. Perwakilan hukum Ilhoon mengatakan, "Banyak petisi datang dari penggemar internasional. Aku mencoba mengumpulkannya dan mengirimkannya beberapa waktu lalu, tetapi kali ini aku menerjemahkan lebih banyak lagi".
Sementara itu, penggemar internasional memberikan klarifikasi terkait petisi yang dikirimkan kepada perwakilan hukum Ilhoon. Penggemar sebenarnya mengirim surat dukungan untuk Ilhoon, bukan petisi yang diajukan kepada pihak pengadilan. Surat tersebut bermaksud untuk memberitahu Ilhoon bahwa masih ada penggemar yang mendukungnya dan memberinya semangat serta menyatakan bahwa Ilhoon tidak sendirian dalam situasi yang dialaminya. Klarifikasi lebih lengkap bisa dilihat pada slide berikutnya.

Sumber :Allkpop

0 comments: