Peringati Maulid Nabi dan Sambut Hari Santri, Persaudaraan TKI Pati Korsel Beri Santunan Yatim Dhuafa

Senin, Oktober 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Persaudaraan TKI Pati Korsel untuk memperingati maulid nabi dan menyambut hari santri dengan memberikan santunan kepada 26 anak yatim dan dhu’afa serta wakaf Al-Qur’an di Yayasan Wahid Hasyim Rendole Pati yang diwakilkan oleh saudara Sabar Halim dan Moh Sofwan. Ahad.

 

 

 

Pada program ke-11 ini,merupakan wujud “Tali Asih” dan kepedulian terhadap anak yatim juga dhu’afa dari teman-teman yang tergabung dalam komunitas persaudaraan tki pati korsel yang dilaksanakan di yayasan Wahid Hasyim tersebut.

 

 

 

“Santunan tersebut bertujuan untuk menghibur dan juga memberikan motivasi agar kedepan anak yatim dan dhu’afa tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ungkap Sabar Halim dalam sambutannya sebagai korlap persaudaraan TKI Pati Korsel.

 

 

 

 

“Persaudaraan TKI Pati Korsel dengan datangnya bulan robi’ul awal dan juga hari santri pada bulan oktober ini tidak ingin melewatkan momen yang istimewa tersebut dengan melaksanakan santunan dan juga wakaf al-qur’an berharap mendapat keberkahan di bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW,” jelas Muhammad Sugiharto sebagai ketua persaudaraan TKI Pati Korsel .

 

 

 

Dia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman yang tergabung dalam komunitas persaudaraan tki pati korsel yang sudah ikut berpartisipasi setiap bulannya untuk mengadakan program-program sosial,semoga tetap istiqomah untuk selalu peduli kepada sesama dan mohon maaf apabila dalam pelaksanaan masih banyak kekurangan.

 

 

 

Sementara itu ucapan terimakasih dari bapak Agus Sukari S.H,MH selaku Kepala Yayasan Wahid Hasyim boarding school dan mendoakan agar teman-teman persaudaraan TKI Pati Korsel diberikan kemudahan dalam mencari rizki serta selalu dalam lindungan Allah SWT.

 

 

 

 

Sumber :patinews.com

0 comments: