Pernikahan Berubah Petaka, Pengantin Pria Alami Cedera Mengerikan Gegara Ulah Tamu

Jumat, Oktober 01, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Pernikahan Berubah Petaka, Pengantin Pria Alami Cedera Mengerikan Gegara Ulah Tamu

Tidak hanya bagi pasangan pengantin, momen pernikahan juga menjadi saat-saat yang bahagia bagi teman yang diundang.

Bahkan, ada kalanya teman-teman pengantin jauh lebih bersemangat saat hadir sebagai tamu undangan di pesta pernikahan.

Sayangnya, seorang pengantin pria terpaksa menerima nasib apes karena ulah temannya. Pria asal Romania tersebut jatuh setelah dilempar teman-temannya.

Melansir Oddity Central, pria 31 tahun bernama Liviu Filimon tersebut sedang menggelar pesta pernikahan di Baile Felix, barat laut Romania.

Salah satu tradisi dalam pernikahan adalah melempar pengantin pria ke udara dan kembali menangkapnya. Hal itulah yang ingin dilakukan teman-teman Liviu.

Saat Liviu sedang beranjak ke lantai dansa, tampak teman-temannya datang menghampiri. Pengantin pria ini pun diangkat dan dilempar ke udara.

Dilempar Teman, Pengantin Pria Alami Cedera Patah Tulang Belakang (youtube.com/Maska al News)

Awalnya, teman-teman Liviu dapat menangkap pria ini dengan baik. Namun, lemparan kedua tidak berjalan lancar.

Pada lemparan kedua, teman-teman Liviu terlihat kurang berkoordinasi dalam menangkap pengantin pria ini.

Akibatnya, Liviu langsung jatuh ke lantai marmer. Insiden tersebut membuat pengantin pria mengalami patah tulang belakang.

Tak sampai di sana, teman-teman pengantin pria malah membuat kesalahan dengan mengangkat dan mendudukkannya di kursi sambil menunggu ambulans tiba.

Liviu lantas dilarikan ke Emergency County Hospital di Oradea. Namun, pengantin pria ini tak bisa menggerakkan kaki kiri dan mengalami mati rasa di kaki kanan.

Dilempar Teman, Pengantin Pria Alami Cedera Patah Tulang Belakang (youtube.com/Maska al News)

Di sisi lain, pesta pernikahan harus tetap berjalan. Pada akhirnya, istri Liviu dan mertuanya harus menemani para temu hingga akhir pesta.

Sementara, kondisi Liviu membaik setelah dirawat semalam. Ia sudah bisa kembali merasakan kakinya.

Meski begitu, Liviu masih harus dirawat di rumah sakit. Dokter juga menyebutkan bahwa Liviu harus melakukan beberapa tes untuk mengecek kondisi kakinya.

Liviu sendiri memberitahu wartawan lokal bahwa ia sudah menghubungi pengacara setelah insiden yang membahayakan dirinya di hari pernikahan tersebut.

Meski begitu, pengantin pria ini masih mempertimbangkan apakah ia akan menuntut teman-temannya yang telah menyebabkan cedera parah di pesta pernikahan.


Sumber : suara

0 comments: