Rey Bong Sempat Jadi Musuh Bebuyutan Kiesha Alvaro: Petantang Petenteng!

Rabu, Oktober 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Rey Bong Sempat Jadi Musuh Bebuyutan Kiesha Alvaro: Petantang Petenteng!

Rey Bong jadi salah satu artis muda yang eksis di dunia sinetron. Setelah main Si Doel The Movie, namanya langsung melejit dan main sinetron Dari Jendela SMP.

Tak puas hanya main sinetron, Rey Bong juga aktif di dunia Youtube loh. Dalam kanal Rey Bong TV, ia mengunggah momen kebersamaan dengan pemain Dari Jendela SMP lainnya.

Potret para pemain sinetron Dari Jendela SMP [Instagram/@darijendelasmp_official]

Rey Bong pun sempat menyorot sosok Kiesha Alvaro di konten Youtube miliknya. Tampak pemeran Joko dalam sinetron Dari Jendela SMP ini menceritakan soal sifat asli putra Pasha Ungu.

"Kiesha Alvaro, kesan pertama gue, gue pertama kali ketemu dia tuh bangor, nakal banget." ungkap Rey Bong.

Lebih lanjut, ia mengatakan jika Kiesha Alvaro senang bertengkar dengannya. Hal ini karena Kiesha Alvaro dinilai emosian.

Rey Bong dan Kiesha Alvaro. (Youtube/ReyBongTV)

"Tapi emang sekarang udah nggak, pecicilan, terus kemana-mana tuh petantang petenteng, emosian, ngajak ribut, sering banget deh dulu gue berantem sama dia," ujar Rey Bong.

Rey Bong kemudian menyebut bertemu lagi dengan Kiesha Alvaro di sinetron Dari Jendela SMP. Keduanya lantas menertawakan sikap Rey Bong dan Kiesha Alvaro.

"Terus ketemu lagi di DJS jadi ngobrol, dari yang dulu musuh bebuyutan banget waktu kecil sekarang jadi sohib banget, cerita-cerita sampai ketawain masa lalu bareng kayak betapa bodohnya kami berdua waktu dulu," ungkap Rey Bong.

Rey Bong. (Youtube/ReyBongTV)

Rey Bong juga menyebutkan soal peran yang diambil Kiesha di Dari Jendela SMP. Ada sama dan bedanya antara Kiesha dan Roni.

"Kiesha sama Roni yang diperankan sekarang ada sama ada nggaknya sih. Kalau bucinnya sih sama, bucinnya Kiesha sama Roni tuh sama, tapi Kiesha enggak sealay Roni aja. Kalau karakter lainnya beda. Kiesha lebih dewasa dan ada pendirian gitu. Kalau Roni susah dikasih taunya jadi 50 50 ada sama ada nggak," pungkas Rey Bong.

Wah, ternyata Rey Bong dan Kiesha Alvaro sempat jadi musuh bebuyutan. Kini, keduanya jadi sahabat dekat loh.


Sumber : suara

0 comments: