Sambil Menangis, Celine Evangelista Sebut Tak Bisa Bahagiakan Stefan William

Senin, Oktober 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Sambil Menangis, Celine Evangelista Sebut Tak Bisa Bahagiakan Stefan William

Sempat dikabarkan rujuk, rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista nyatanya belum kembali harmonis. Terbaru, warganet dikagetkan oleh sebuah video yang perlihatkan Stefan tengah bersama cewek lain.

Celine sendiri mengakui tak sanggup melihat video tersebut. Dia sampai menangis sesenggukan ketika membahasnya bersama Indra Herlambang dan Melaney Ricardo di acara Kopi Viral baru-baru ini.

Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]

Kendati begitu, Celine tak ingin orang-orang memandang negatif sang suami. Sebab dia masih berpendirian kalau Stefan William adalah laki-laki paling baik yang pernah dia temui.

"Stefan adalah laki-laki yang paling baik yang pernah gue temuin. Dia paling banget buat anak-anak juga," kata Celine sambil menangis.

Apapun yang terjadi saat ini bagi Celine Evangelista adalah kesalahannya. Celine mengaku tak sempurna jalani peran sebagai istri dari Stefan William.

Kemesraan Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram)

"Ini mungkin semua salah aku, aku yang punya banyak kurang, aku yang punya banyak salah nggak bisa membuat dia bahagia. Aku yang salah, Stefan orang yang paling baik," kata Celine Evangelista.

Persoalan rumah tangga Celine dan Stefan sudah cukup lama berlangsung. Keduanya bahkan sudah tak tinggal seatap lagi.


Sumber : suara

0 comments: