Seramnya Cerita Hantu yang Ditulis Britney Spears

Rabu, Oktober 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Penyanyi Britney Spears akan merilis sebuah buku fiksi yang mengisahkan soal hantu gentayangan. Kabar ini diumumkan melalui akun Instagram-nya pada Senin.

 

 

“Tentang seorang gadis yang dibunuh. Namun arwahnya terjebak dalam limbo karena trauma dan rasa sakit dan dia tidak tahu bagaimana caranya pergi ke dunia yang ia ketahui,” kata Britney Spears.

 

 

Arwah yang masih penasaran itu terus bertumbuh di dalam limbo sampai tiga tahun. Hantu ini mencoba mencari cara agar dia bisa kembali ke dunia dan bertemu keluarganya.

 

 

Ada beberapa pilihan yang hantu ini hadapi, yang pertama mendatangi orang yang membunuhnya sedangkan yang kedua, mencoba hidup dengan suasana baru.

 

 

“Apa yang saya inginkan dari imajinasinya adalah apa yang dia lakukan ketika ia kembali ke dunia,” lanjut Britney Spears.

 

 

Belum diketahui apakah buku ini akan dirilis pada tahun ini. Britney Spears  saat ini tengah menanti keputusan resmi atas gugatan kasus konservatori. Sang ayah, Jamie Spears diminta untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai wali Britney.

 

 

Hakim Brenda Penny setuju agar Jamie dicabut dari posisinya pada sidang berikutnya. Pilihan ini disebut menjadi pilihan terbaik untuk kehidupan pelantun Toxic tersebut.

 

 

Di sisi lain, Britney Spears belum membicarakan perihal kembali bermusik. Dia sempat menyatakan selama sang ayah menjadi konservatornya, dia tidak akan kembali ke panggung musik.


 

Sumber :voi.id

0 comments: