Sesampainya di Thailand, Timnas Indonesia Langsung Lakukan Persiapan Jelang Hadapi Taiwan

Senin, Oktober 04, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)


BURIRAM – Penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Evan Dimas, memastikan kondisi semua pemain dalam kondisi yang baik setelah tiba di Thailand. Kini seluruh pemain pun siap menjalani persiapan untuk melawan Taiwan di Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023.

Seluruh pemain dan staf Timnas Indonesia telah berangkat dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (3/10/2021). Mereka pun tiba di Buriram pada pukul 16.30 WIB setelah menempuh perjalanan selama 3,5 jam.

Semua bagian yang tiba di Buriram pun langsung melakukan tes PCR untuk memastikan kondisi menjelang pertandingan. Setelah melakukan tes, mereka pun langsung bergegas ke hotel yang telah disediakan untuk beristirahat.


Timnas Indonesia

Evan Dimas pen menyebut bahwa dirinya dan seluruh pemain yang berangkat saat ini dalam kondisi yang baik. Pemain berusia 26 tahun itu juga menyebut telah siap untuk melakukan latihan jelang jumpa dengan Taiwan.

“Alhamdulillah kami sudah tiba di Buriram, Thailand. Kondisi saya dan teman-teman tidak ada masalah serta siap melakukan persiapan jelang laga melawan Taiwan,” ujar Evan Dimas dilansir dari situs resmi PSSI, Senin (4/10/2021).


Namun salah satu bek yang sebelumnya masuk kedalam skuad Timnas Indoneisa, Johan Ahmat Farizi, batal terebang bersama pemain lainnya ke Buriram. Pemain Arema FC itu gagal membela Timnas Indonesia lantaran sakit dan dikembalikan ke klubnya.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi taiwan di laga play off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan, Kamis (7/10/2021) pukul 19.00 WIB. Skuad Garuda pun mendapat target untuk mampu memenangkan laga tersebut.

Timnas Indonesia

Kini para pemain Timnas Indonesia pun akan segera menjalani masa latihan jelang pertandingan tersebut. Masa latihan tersebut akan berlangsung pada Senin (4/10/2021).



Sumber : okezone.com

0 comments: