Setelah 27 Tahun, Bamby Muncul dan Mengaku Jadi Anak Piet Pagau

Senin, Oktober 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Setelah 27 Tahun, Bamby Muncul dan Mengaku Jadi Anak Piet Pagau

Sosok lelaki bernama Bamby mendadak muncul dan mengaku sebagai anak dari aktor senior Piet Pagau. Dia bilang baru bisa bertemu sang ayah setelah berusia 27 tahun.

"Jadi awalnya itu, nenek sih yang bongkar semuanya. Itu pas kelas 5 SD. Jadi awalnya masih kecil, ada papah di TV sinetron apa gitu, dia bilang ini papah (kamu)," ujar Bamby di akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Minggu (18/10/2021).

Piet Pagau dan Bamby [YouTube/Cumicumi]

"Saya pribadi pun masih anak-anak, setiap hari oma kasih tahu, kasih lihat (tapi nggak peduli). Sampai akhirnya nenek ngeluarin album foto pernikahan mamah papah, di situlah saya penasaran," sambungnya lagi.

Bamby menjelaskan alasannya baru sekarang muncul dan meminta pengakuan dari Piet Pagau sebagai anak.

"Kenapa baru sekarang? Pertama saya masih sekolah dulu. Merasa takut pasti ada. Karena saya berhubungan dengan seseorang yang banyak orang tahu," kata Bamby.

Piet Pagau [YouTube/Trans7Lifestyle]

Dia tidak memungkiri sempat membenci Piet Pagau. Apalagi ayahnya itu cukup sering tampil di TV.

"Kenapa sih papah nggak mencoba mencari, saya marah, sempet benci," ungkapnya.

Tapi akhirnya dia mulai berdamai dengan dirinya sendiri. Bamby menyadari sang ayah melakukan itu ada alasannya.

"Tapi seiring berjalannya waktu, kenapa sih papah nggak mencari? Ternyata pas tinggal di Pinang Mas, saya lahir kita pindah rumah. Keluarga tidak sounding ke kanan kiri. Ganti nomor," beber Bamby.

Piet Pagau [Trans7Lifestyle] 

"Sampai akhirnya ayah sulit menghubungi. Alasan papah masuk akal. Papah juga mencari, tapi karena minimnya informasi jadi sulit," imbuhnya lagi.

Kini dia bersyukur sudah diakui anak oleh Piet Pagau.

"Yang saya syukuri itu masih bisa bertemu papah dalam keadaan papah bernapas. Walaupun papah sakit, habis operasi jantung. Di situlah saya merasa bersalah sebagai anak. Kenapa dalam 27 tahun ini bertemu papah dalam keadaan begini," pungkasnya.

 

Sumber : suara

0 comments: