Setelah Diremehkan Pegulat WWE, Cristiano Ronaldo Kini Disanjung Tyson Fury

Rabu, Oktober 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Cristiano Ronaldo dipuja dan dicaci. (Foto: REUTERS/Phil Noble)


CRISTIANO Ronaldo benar-benar menjadi pusat perhatian. Ketika diam pun, nama Cristiano Ronaldo selalu dibicarakan banyak orang. Baru-baru ini, Cristiano Ronaldo diremehkan pegulat World Wrestling Entertainment (WWE), Sheamus.

Ia mengatakan, Cristiano Ronaldo tak masuk daftar salah satu pesepakbola terhebat dalam sejarah. Sheamus menyebut level permainan Cristiano Ronaldo masih kalah ketimbang banyak pesepakbola legenda lain.

Cristiano Ronaldo

“Apakah Ronaldo salah satu pemain terhebat yang pernah ada? Sama sekali tidak,” kata Sheamus mengutip dari Give Me Sport, Selasa (12/10/2021).

Namun, setelah diremehkan pegulat WWE, Cristiano Ronaldo disanjung petinju asal Inggris, Tyson Fury. Juara dunia kelas berat versi WBC itu mengatakan Kota Manchester takkan bisa menampung kebesaran nama dirinya dan Cristiano Ronaldo.

Sekadar informasi, Tyson Fury yang baru saja mengalahkan Deontay Wilder pada Minggu, 10 Oktober 2021 pagi WIB, lahir di Kota Manchester, Inggris. Di saat bersamaan, Cristiano Ronaldo juga tinggal di Manchester karena membela Manchester United.

Tyson Fury sejatinya masih terikat kontrak untuk melakoni dua laga di Las Vegas, Amerika Serikat. Namun, petinju 33 tahun itu berharap dapat menggelar laga di Stadion Old Trafford.

Terakhir kali Stadion Old Trafford menjadi venue pertandingan tinju pada 1993. Saat itu, laga mempertemukan Chris Eubank vs Nigel Benn.

“Saya memiliki dua pertarungan tersisa di Las Vegas, tapi saya ingin membawa pertarungan perebutan gelar juara dunia ke Manchester. Itu selalu menjadi impian saya bermain di Old Trafford,” kata Tyson Fury mengutip dari Daily Mail, Selasa (12/10/2021).

Tyson Fury

(Tyson Fury, juara dunia tinju kelas berat sekaligus ikon Kota Manchester)

“Saya sangat senang Ronaldo kembali ke Old Trafford. Namun, kota ini tidak cukup besar untuk kami berdua,” lanjut Tyson Fury.

Karena itu, Tyson Fury pun berkelakar. Untungnya, ia saat ini tidak tinggal di Manchester supaya kota tersebut mampu menampung Cristiano Ronaldo.

Tyson Fury saat ini tinggal di Morecambe, yang mana jaraknya sekitar satu jam ke Kota Manchester. Jadi, akankah Tyson Fury sanggup melangsungkan perebutan gelar juara dunia tinju di Stadion Old Trafford?



Sumber : okezone.com

0 comments: