SM Entertainment Bantah Tuduhan Lee Sooman Melanggar Aturan Pembelian Real Estate dan Akan Ambil Tindakan Hukum

Selasa, Oktober 05, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Sebelumnya, terdapat laporan dari NEWSTAPA, bahwa Lee Sooman membeli real estate di Amerika melalui perusahaan lepas pantai (perusahaan korporasi atau kelas entitas yang dibentuk di negara asing) Hong Kong untuk menghindari aturan mengenai batas pembelian real estate di luar negeri, dan bahwa ia telah mengendalikan perusahaan Hong Kong itu.
SM Entertainment pun membantah dan mengatakan, "Perusahaan-perusahaan berbasis di Hong Kong yang dilaporkan Newspata yang menyatakan bahwa perusahaan itu didirikan dan dioperasikan dengan dana gelap SM atau aset tersembunyi di luar negeri dari produser eksekutif Lee Soo-man yang dilaporkan, adalah perusahaan milik James Lee/ Heejae Lee, ayah dari produser eksekutif Lee Soo-man, yang merupakan seorang imigran dari Amerika Serikat. Itu didirikan secara legal dengan properti yang dimilikinya di Korea."
Dia melanjutkan, "Perusahaan ayah Lee Sooman yang berbasis di Hong Kong itu diwariskan kepada istrinya, Grace Lee/ Kyonghyon Lee, dan pada akhirnya, sesuai wasiat ayahnya, disumbangkan ke JG Christian Charity Foundation. Semua dokumen dan materi yang terkait juga telah dilihat dan sudah diberikan kepada wartawan Newstapa."
SM Entertainment mengatakan, "Kami sangat menyesal melihat laporan perusahaan tersebut ilegal, tidak sah, bahkan dipakai untuk membeli real estate di luar negeri serta SM dan Produser Eksekutif Lee Sooman adalah dalangnya. SM dan Produser Eksekutif Lee Sooman menilai bahwa tuduhan tidak berdasar Newstapa telah merusak reputasi secara serius. Kami akan mengambil semua tindakan hukum yang mungkin terhadap Newstapa dan reporter. Kami meminta agar tidak ada lagi merusak reputasi yang bersangkutan karena tersebarnya rumor jahat dan spekulasi.”

Sumber :Allkpop

0 comments: