SM Entertainment diketahui baru-baru ini tidak menyertakan Lucas dalam produk merchandise terbaru NCT.

Sabtu, Oktober 16, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Lucas mendapat kecaman pada Agustus tahun ini setelah beberapa wanita menuduhnya selingkuh dan melakukan gaslighting. Dalam beberapa hari, situs penggemar terbesar Lucas di China mengundurkan diri dan jadwalnya yang akan datang dibatalkan oleh SM Entertainment.
Tak lama setelah itu, Lucas secara pribadi meminta maaf atas tindakannya dan berjanji kepada penggemar bahwa dia akan sangat merenungkan perilakunya.
Sejak itu, ada beberapa pembaruan tentang keberadaan Lucas selain kepulangannya ke China yang dibatalkan bulan lalu. Kini penggemar menemukan Lucas tidak disertakan dalam merchandise baru NCT.
Awal pekan ini, SMTOWN &STORE mengumumkan bahwa merchandise kit NCT “MY ARTIST CARD PACK” akan segera tersedia untuk dibeli di toko Dongdaemun Design Plaza milik perusahaan di Seoul. Paket tersebut tampaknya menyertakan photocard, photocard sleeve, dan stiker yang menampilkan nama masing-masing anggota NCT.
Namun, ketika SMTOWN & STORE mengadakan siaran langsung untuk memamerkan kit merchandise baru, tidak butuh waktu lama bagi penggemar untuk menyadari bahwa hanya 22 nama anggota yang ditampilkan dalam set stiker, dengan nama Lucas yang benar-benar hilang.
Tidak mengherankan, penggemar K-Pop memiliki pendapat yang berbeda tentang keputusan tersebut. Beberapa orang senang melihat bahwa perusahaan telah menanggapi tuduhan terhadap Lucas dengan serius.
Namun, di sisi lain, banyak yang menunjukkan bahwa SM Entertainment menghilangkan Lucas dari merchandise tanpa penjelasan bukanlah pengganti pernyataan yang sebenarnya.
Terlepas dari sisi opini publik mana yang mereka duduki terkait kontroversi Lucas, beberapa penggemar menyatakan bahwa mereka ingin melihat pengumuman resmi apakah Lucas masih menjadi anggota NCT.
Sampai saat ini, SM Entertainment belum menindaklanjuti keputusan untuk mengeluarkan Lucas dari set “MY ARTIST CARD PACK” atau mengklarifikasi status Lucas saat ini.

Sumber :Allkpop

0 comments: