"Sqiud Game" Versi Nyata Akan DiGelar di AUE Tanpa Dor Doran

Senin, Oktober 11, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Selasa besok, dua grup yang masing-masing terdiri dari 15 peserta yang sudah diseleksi sebelumnya akan ikut main games yang diselenggarakan oleh Korean Culture Centre di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Sesuai dengan yang asli, peserta akan mengenakan seragam dengan logo 'Squid Game' dan staff menggunakan kostum black pink bertanda bulat, segitiga, dan kotak.
Pihak KCC menyatakan, "Permainannya terlihat brutal di serialnya untuk memaksimalkan kesan dramatis. Namun sebenarnya semua permainan itu adalah permainan populer di kalangan anak-anak Korea dari dulu hingga sekarang. KCC mengharapkan warga UAE belajar lebih tentang budaya Korea dengan berpartisipasi di acara ini."
Dalam acara itu lima babak permainan akan dimainkan yaitu green light red light, glass stepping stones, dalgona game, marbles, dan ttakji. Di serial aslinya orang yang gagal di satu babak akan tersingkir selamanya, namun di acara ini KCC meyakinkan, "Pemain yang tereleiminasi bisa ikut serta menonton sisa permainan dan tidak langsun pulang."

Sumber :Allkpop

0 comments: