Sudah Minta Maaf Karena Gunakan Foto Pemakaman Jonghyun SHINee, Oliver Tree Masih Tuai Kemarahan

Selasa, Oktober 12, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada 10 Oktober, penyanyi Amerika Oliver Tree memposting permintaan maaf di Instagram pribadinya sebagai tanggapan terhadap penggemar K-Pop yang menuntut permintaan maaf darinya karena menggunakan foto pemakaman mendiang Jonghyun untuk promosinya. Dia menulis, "Sehubungan dengan foto Jonghyun, saya ingin meminta maaf kepadanya dan semua orang yang terluka oleh gambar yang diposting di akun saya bertahun-tahun yang lalu. Saya tidak berniat menyakiti siapa pun."
Ini semua dimulai tiga tahun lalu ketika penyanyi itu memotret wajahnya untuk menggantikan foto Jonghyun di tempat tidur bunga untuk pemakaman sang idol. Saat itu, Oliver Tree menerima banyak reaksi dari penggemar Jonghyun dan penggemar K-Pop yang membuatnya segera menghapus foto tersebut. Namun, penyanyi Amerika itu tidak mengeluarkan permintaan maaf.
Tiga tahun kemudian, penggemar K-Pop dari seluruh dunia turun ke media sosial untuk menuntut permintaan maaf yang pantas. Banyak penggemar membagikan foto yang dipermasalahkan dan mengkritik Oliver Tree karena tidak peka. Dengan kontroversi yang muncul kembali dan meningkat, penyanyi Amerika itu mengeluarkan permintaan maaf di Instagram pribadinya.
Insiden ini menyebar luas di komunitas online Korea juga dan membuat marah netizen Korea, yang berkomentar:
1. Apa yang baru saja aku lihat
2. Ini sangat kacau
3. Aku akan menangis
4. Dia memposting permintaan maaf tetapi dia mempostingnya di story Instagram-nya sehingga tidak ada yang tahu karena menghilang setelah 24 jam
5. Aku harap kamu mendapatkan balasan atas apa yang kamu lakukan
6. Ini berasal dari penyanyi lagu populer di TikTok. Aku sangat kesal hanya dengan membaca ini
7. Sepertinya dia mencoba mencari perhatian penggemar K-Pop
8. Jonghyun ...
9. Kupikir dia bisa dituntut karena menggunakan foto orang yang sudah meninggal seperti itu
10. Dia sampah

Sumber :Allkpop

0 comments: